Open top menu
Sunday, May 22, 2011










PT. WISMA BUMIPUTRA dalam rangka meningkatkan kualitas karyawanya untuk menjadi karyawan yang ungul dalam pelayanan dan kepemimpinan baru saja selesai mengadakan training selama 1 hari bersama training The7Awareness, tepatnya hari minggu, 22 mei 2011 di hotel Puri Avia Puncak Bogor. Sebanyak 120 peserta dari berbagai fungsi dan jabatan bersatu bersama dalam rangka mencapai target sukses bersama-sama. Nanang Qosim Yusuf memberikan training yang sangat mengena kepada setiap pikiran dan hati peserta sehingga menggerakan mereka untuk melakukan sebuah kata yaitu perubahan.

Dalam materi pagi hari Nanang Qosim Yusuf memberikan materi OMA (One Minute Awareness) sebagai langkah nyata ruh perubahan dalam organisasi dan pribadi, materi ini sangat menyentuh dan membuka hati setiap peserta terkecuali adalah Dirut PT. Wisma Bumiputra, Bapak Widiyatno yang juga hadir bersama direksi lainya di acara tersebut.

"Training ini sangat luar biasa, meskipun sudah berkali-kali mengikuti training seperti ini, baru kali ini saya terpanggil dan OMA sangat tepat tentang saya, setiap apa yang pa Naqoy sampaikan benar-benar mewakili apa yang pernah saya alami" ujar Dirut PT.Wisma Bumiputra. Dalam kesempatan sehari itu Nanang Qosim Yusuf memberikan materi kedua dari The7Awareness tentang bagaimana caranya melepaskan belenggu-belenggu pikiran dan bisa mendobraknya, serta disore hari langsung membahas tentang 21 days tobe transhuman. Selama satu hari peserta mendapatkan intisari dari buku Nanang Qosim Yusuf, OMA-T7A-21 DAYS.

Selesai acara tersebut semua peserta berjanji untuk melakukan perubahan dan membuang semua karakter lama dan buruk yang selama ini ada dalam kehidupan mereka. Saatnya WISMA BUMIPUTRA menjadi perusahaan diatas rata-rata bersama training T7A. Bagi anda yang ingin merasakan apa yang dirasakan oleh pegawai PT.WISMA BUMIPUTRA silahkan hub RUMAH KESADARAN (021-7291050, 081905666479).
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments