Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]











Hotel Mega Cikini di jalan cikini raya menjadi saksi akan berlangsungnya training spektakuler The7Awareness, bersama langsung Nanang Qosim Yusuf selama 3 hari peserta diajak menemukan kesadaran dengan OMA (One minute Awareness). Peserta yang datang dari berbagai daerah seluruh Indonesia ini telah menemukan banyak pencerahan yang luar biasa. Seperti halnya Suyono dari Kementrian Kuangan yang mengatakan bahwa : "selama mengikuti training ini banyak sekali perubahan dan pencerahan yang ia dapatkan".

Peserta juga ada yang datang dari Surabaya, Balikpapan, Cilegon dan kota-kota besar lainya untuk mengikuti training yang berlansung selama 3 hari. Saat tulisan ini diturunkan, training sendiri masih baru berjalan 1,5 hari. Dalam 1, 5 hari Nanang Qosim Yusuf telah menyampaikan materi kepada peserta tentang OMA dan Clearing The Mind, bagaimana menjernihkan pikiran dari beban-beban negatif di masa lalu.

Hari kedua ini dalam jadual Nanang Qosim Yusuf akan memberikan 4 Awareness, sebeum besok ditambah dengan 3 awareness sehingga menjadi 7 Kesadaran Hati dan Jiwa. Training T7A sendiri berisi 7 materi utama untuk menjadi manusia diatas rata-rata. Bagi anda yang ingin mengikuti training langsung bersama Master Trainer sekaligus Penutur Kesadaran Indonesia, bisa hub RUMAH KESADARAN (021-7191050, 081905666479).

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]