Open top menu
Thursday, March 15, 2012




Penutupan bulan bhakti K3 di lingkungan Krakatau Steel langsung di isi oleh Founder dan Master Trainer Nanang Qosim Yusuf (NAQOY) pada hari rabu, 13 maret 2012 di gedung KS Cilegon. Trainer yang telah memecahkan rekor MURI ini telah mencerahkan semua peserta yang hadir sebanyak 300 orang untuk komitmen terhadap "safety". Dengan cara berbeda NAQOY menyampaikan pentingnya K3 dengan OMA(One Minute Awareness).

PT. KRAKATAU STEEL sendiri memiliki komitmen tinggi terhadap K3 untuk dijadikan sebuah budaya, hal ini sejalan dengan panduan dari Master Trainer Nanang Qosim Yusuf (Naqoy) tentang membangun habit dalam 21 hari. Dalam training singkat yang hanya berdurasi kurang lebih 4 jam tersebut peserta menemukan bahwa K3 akan mudah dilakukan jika setiap orang telah menemukan OMA, lalu dibangun kesadaran bahwa melakukan itu semua karena cinta bukan karena takut semata-mata.

Bagi anda yang ingin mendapatkan pencerahan K3 berbasis kesadaran bersama Penutur Kesadaran Indonesia bisa hub Rumah Kesadaran (021-7291050, 081905666479) email the7awareness@rumahkesadaran.com
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments