Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Islamic Book Fair (IBF) akan berakhir tanggal 18 Maret besok, pesta buku islami ini memiliki banyak keuntungan buat anda pecinta buku, ada banyak buku-buku bagus yang akan memberikan inspirasi kepada anda. Tentunya juga buku terbaru karya penulis dan Master Trainer Nanang Qosim Yusuf yang biasa disapa NAQOY.

Buku 21 days sendiri adalah buku terbaru dari karya-karya Nanang Qosim Yusuf. Setelah sebelumnya ada buku The7Awareness, The Heart of 7 Awareness, OMA, 21 Days dan juga Jejak-Jejak Makna Entrepreneur. Dalam kesempatan yang terbatas Nanang Qosim Yusuf mengunjungi Stand Zaman yang merupakan penerbit buku 21 days. Ada banyak pengunjung yang hadir sangat antusias, bahkan selama 1 jam dalam kehadiranya membuat buku 21 days laku terjual diatas 70 buah.

Buku 21 days sendiri sekarang telah dijadikan training 1 hari, bagaimana mengubah kebiasaan untuk menjadi manusia diatas rata-rata. Bagi anda yang ingin merasakan kedasyatan training bersama Master Trainer Nanang Qosim Yusuf segera hubungi RUMAH KESADARAN (021 7291050, 081905666479)

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]