Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




"Jika setiap impianmu selalu saja sulit diwujudkan padahal sudah kerja keras dan kerja dengan ikhlas, sementara usia semakin bertambah, maka saatnya mempercepat setiap impian dan rencana baikmu, luangkan waktu selama 3 hari di Jakarta. Niatkan diri untuk belajar dan langsung mempraktikanya selama 21 hari selesai training. Training hanya diikuti oleh 30 peserta terbatas, jadilah yang beruntung mengikutinya bulan mei in, seperi halnya ribuan alumni yang sudah merasakanya.

The7Awareness training 3 hari di Jakarta akan diadakan tanggal 17-19 Mei di Hotel Twins Plaza, Biaya Perorang Rp. 3.000.000, silahkan hub 021-7291050, 081905666479.
Testimoni
"Rumah Tangga kami sudah diujung perceraian, saya dan suami mengikuti training bersama-sama, alhamdulillah pikiran kami positif kembali dan kami putuskan untuk melanjutkan rumah tangga yang sudah retak awalnya"
                                                                   Santi, Ibu Rumah Tangga

"Bisnis saya sedang mengalami kondisi stagnan, bahkan bisa dibilang minus, setelah mengikuti training Pa nAQOY selama 3 hari, kenaikan omzet saya 500 kali lipat, subhanallah"                                                 Samsudin dakman, entrepreneur

"Saya memiliki kencing batu yang harus segara dioperasi, saya awalnya berpikir hanya itu satunya cara, tahun 2011 saya ikut 3 hari bersama The7Awareness lalu melakukan latihan kesadaran selama 21 hari, alhamdulillah hari ke 21 penyakit kencing batu saya hilang"
                                                                  NASIHUN, Guru AL-azhar

Jadilah saksi bagaimana hidup ini ternyata indah luar biasa ketika kran hidupnya sudah terbuka, silahkan Hub 081905666479 dan email ke the7awareness@rumahkesadaran.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]