Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]





23 – 25 April 2013, 66 Orang peserta yang terdiri dari Pegawai Negeri Sipil dari Staf Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum Dan Hak  Asasi Manusia (KEMENKUMHAM) memenuhi sebuah ruangan aula Hotel Isola Resort Bandung untuk mengikuti training Executive The7Awareness yang di bimbing langsung oleh Founder sekaligus master trainer The7Awareness Nanang Qosim yusuf atau lebih akrab di sapa dengan sebutan NAQOY. Acara ini di Buka secara resmi oleh Wakil Menteri KEMENKUMHAM bapak Prof. Deni Indrayana , dilanjut dengan penyerahan peserta kepada The7Awareness

Memasuki malam hari Training The7Awareness di mulai dengan sesi One Minute Awareness (OMA) dimana setiap peserta diajak untuk menemukan Satu Menit yang Mencerahkan, peserta juga diajak berubah ke arah yang GREAT untuk menghadapi jutaan menit yang akan hadir dalam hidupnya. Seperti tagline The7Awareness yaitu From Good To Great, mengajak perubahan dari posisi Good (Baik) menajadi Great (Manusia DiAtas Rata-Rata). Perubahan harus dilakukan dari dalam bukan dari luar, seperti sebuah telur ketika di ketuk dari luar akan pecah, namun ketika telur tersebut diketuk dari dalam maka timbulah semangat baru dan kehidupan baru.

Ada beberapa syarat ketika peserta telah menemukan 1 menit yang mencerahkan tersebut, selain menjaga apa yang sudah ditemukan, peserta juga harus bisa melakukan dan menguasai Afirmasi. Afirmasi merupakan sebuah deklarasi positi yang belum terjadi namun dirasakan sudah terjadi. Agar dapat melakukan Afirmasi, peserta harus memiliki pikiran dan jiwa yang Haqul Yaqin. Sesi Afirmasi ini berjalan dengan sangat lancar, sehingga menimbulkan gaya serta ambisi hidup yang lebih positif bagi setiap peserta training The7Awareness.

Dalam Training ini bukan hanya mempelajari ilmu-ilmu yang sifatnya spritual, namun The7Awareness memiliki beberapa games yang dapat membentuk solidaritas dan kerja sama team dengan sangat baik. Terlihat pada saat memasuki sesi Awareness of Succes, masing-masing peserta dapat bekerja sama dalam sebuah tim untuk memecahkan Peta Kesuksesan. Training ini di tutup dengan Awareness of Surrender, peserta di bimbing untuk mempelajari ilmu ikhlas yang sangat sulit diterima oleh masing-masing peserta. Dalam sesi ini juga peserta di ajak untuk melakukan terapi keikhlasan, dimana peserta diajak untuk tertidur dalam beberapa menit guna membuang semua kebencian serta hal-hal negatif yang masih menempel dalam jiwa tiap-tiap peserta. Namun pada kenyataannya, sesuai dengan angket yang mereka isi, Terapi keikhlasan merupakan salah satu simulasi terfavorit yang dirasakan oleh setiap peserta.

Dalam sebuah sesi terakhir,  yaitu training 21 Days To Be Transhuman, training ini merupakan training yang paling menentukan. Fondasi Training ini ada pada training Executive The7Awareness yang sudah mereka lakukan, di selama 21 hari ini peserta diajarkan untuk melakukan Silence selama 1 jam. Selama 1 jam tersebut ada banyak berbagai macam yang harus dilakukan antara lain, Mengevaluasi, Planning, membaca buku atau lain sebagainya.

Tentunya setelah mengikuti training The7Awareness, peserta langsung mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari baik itu di lingkungan pekerjaan maupun dimana pun mereka berada, sehingga mereka berhasil untuk menjadi Manusia DiAtas Rata-Rata. Sampai jumpa Sahabat – Sahabat ku yang Great, buatlah Rakyat Indonesia menjadi negara yang taat pada hukum dan saling menghargai serta menghormati antar sesama Umat.

Salam Kesadaran 

Indonesia

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]