Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


(JAKARTA). Bulan ramadhan semakin dekat bersama kita, ada banyak cara di bulan ramadhan digunakan untuk perusahaan dalam rangka meningkatkan kualitas kopetensinya. Seperti halnya tahun lalu di bulan suci ramadhan justru semangat dan antusias kita tetap harus terjaga dan yang terpenting menjaga hati agar selalu dalam kebaikan dan kemuliaan. Dalam rangka mendukung kualitas hati dan pikiran staf dan pimpinan di lembaga ataupun di perusahaan anda agar berhasil menjadikan ramadhan untuk menemukan OMA-One Minute Awareness maka RUMAH KESADARAN memiliki 3 paket utama sebagai mitra pengembangan SDM di lembaga dan perusahaan anda.
1. PAKET TAZKIYATUN NAFS, Paket pembersih jiwa adalah training yang diadakan selama 1 hari full dari jam 08.00-17.00 berisi latihan bagaimana kita membersihkan jiwa kita agar mencapai jiwa yang tenang (al-nafs muthamainnah). Dengan pendekatan yang terbaru dan modern serta didasari oleh Al-Quran dan hadits akan menjadikan kita memiliki kualitas hati yang tenang, damai dan penuh dengan syukur.
2. PAKET HAQUL YAQIN, adalah training 4 jam yang berisi bagaimana para staf atau peserta mengeser prasangka buruk , iri, dengki dan pikiran negatif yang selama ini ada dalam hatinya digantikan dengan hati yang penuh dengan haqul yakin, hati yang penuh dengan keyakinan positif dan baik. PAKET HAQUL YAQIN diajarkan bagaimana kita memiliki afirmasi untuk keyakinan kita dalam menyusun rencana dan impian.
3. PAKET ONE MINUTE AWARENESS RAMADHAN. Paket ini adalah berisi motivasi 1 jam sampai 2 jam menjelang buka puasa bersama, jika anda membutuhkan pembicara yang penuh dengan awareness-awarenes yang mendorong pikiran, hati dan jiwa setiap staf anda untuk ACTION dalam kebaikan dan kemuliaan, maka pastikan buka puasa tahun ini bersama dengan penulis buku OMA, yaitu Nanang Qosim Yusuf.
Selain 3 paket tersebut, RUMAH KESADARAN juga memberikan kesempatan untuk training personal, atau konsultasi langsung bersama NAQOY. Untuk informasi training dan mengundang NAQOY, bisa hubungi RUMAH KESADARAN (021-7291050, 081905666479, 081287475463) email the7awareness@yahoo.com. Follow NAQOY di Twitter @naqoy.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]