Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]





Berbicara mengenai obat, tidak jauh dari rasa yang pahit, manis, asam dan asin ramai rasanya. Dalam segi kesehatan Obat merupakan salah satu alternatif untuk penyembuhan yang paling ampuh dalam dunia kedokteran, resepnya pun tidak sembarangan dibuat begitu saja. Dengan komposisi yang matang dari kumpulan analisa-analisa yang dilakukan oleh para ilmuan kesehatan. Lain hal jika analisa-analisa tersebut terdiri dari data-data mentah yang diambil dalam suatu pola kehidupan manusia, di desain secara rapih dan teliti serta membutuhkan pengetahuan yang luar biasa dari perpaduan unsur rohani dan jasmani, maka terbentuk dan terciptalah sebuah brand baru yang dinamakan The7Awareness.

Training The7Awareness, merupakan training kesadaran hati dan jiwa yang mampu dan membuat kita menemukan jati diri kita untuk melangkah menjadi manusia yang Great.  Beberapa dari kita merasa nyaman dengan posisi “Good”, hanya saja musuh kita yang sebenarnya (MALAS) membuat kita berhenti untuk mencapai titik tertinggi yaitu “Great”. From Good To Great, itulah tagline yang tercantum pada sebuah brand training “The7Awareness”. Training ini di bintangi oleh Nanang Qosim Yusuf atau biasa disapa  NAQOY, seorang pencetus Rekor MURI yang telah mengadakan kegiatan training The7Awareness di Istora Senayan dengan peserta terbanyak 18.000 jiwa selama 2 hari berturut-turut selain itu NAqoy juga seorang penulis buku laris dengan brand 7 Awareness Seperti The7Awareness, 21 Day To Be Transhuman, The Heart Of 7 Awareness, Awareness Of Ramadhan, One Minute Awareness, Jejak Makna Basrizal Koto, dan buku trakhir yang sebentar lagi akan terbit yaitu One Minute Awareness Ust. Jefry. Dengan tetap dan terus menjalankan trainingnya, Naqoy terpilih sebagai ketua dewan juri dari kontes kecantikan muslimah sejagad pada tahun 2012.

The7Awareness hingga saat ini telah menciptakan 40.000 jiwa alumni bahkan lebih, hal ini yang membuat Naqoy dan The7Awareness di percaya untuk mentranformasikan seluruh karyawan Pertamina yang pada saat itu berada dalam posisi kenyamanan. Sebanyak 14.000 karyawan Pertamina memiliki pencerahan hidup yang sangat luar biasa dari The7Awareness. Bukan hanya Pertamina, PLN, Indonesia Power, KEMENKUMHAM RI, Kementerian Keuangan RI, DPRD Cirebon, serta instansi Pemerintah lainnya juga telah menjadi bagian dari The7Awareness. Tidak ketinggalan adalah para Guru, Mahasiswa dan siswa, pengusaha seperti Basrizal Koto, bahkan Artis sekalipun seperti Krisdayanti, Idris Sardi, dan masih banyak artis telah menjadi bagian dari keluarga The7Awareness.

Meskipun telah menjadi Alumni, Naqoy selalu membuka ruang untuk melakukan konektivitas dengan para sahabat-sahabat Alumni training The7Awareness, Diantaranya dengan melakukan pertemanan di jejaring sosial seperti Facebook, Anda bisa menemuinya dengan nama Nanang Qosim Yusuf II atau bisa juga dengan page NAQOY dan The 7 Awareness. Sedangkan Di twitter bisa langsung  memfollow @Naqoy atau @The_7Awareness. Bahkan banyak para alumni yang menggunakan tiket free coaching yang terdapat di dalam buku karyanya tersebut.

Adapun materi yang disampaikan dalam training The7Awareness adalah Awareness of Thinking, menciptakan kebahagian dan kesadaran melalui pikiran dan menembus batas-batas pikiran. Awareness of Silence, menciptakan kebahagian dan kesadaran melalui ketenangan. Awareness of Success, menciptakan kebahagiaan dan kesadaran malalui kesuksesan. Awareness of Soul, menciptakan kesadaran dan kebahagiaan melaui penjiwaan. Awareness of Wisdom, menciptakan kesadaran dan kebahagiaan melalui kebijaksanaan. Awareness of Vision, menciptakan kesadaran dan kebahagiaan melalui visi kehidupan. Awareness of Surrender, menciptakan kesadaran dan kebahagiaan melalui keikhlasan. Ketujuh materi diatas dikemas dan dibagikan selama mengikuti training The7Awareness.

Kini setiap Alumni training The7Awareness mampu mendobrak rasa malas dalam perjalanannya mencapai posisi Great. Tak heran jika The7Awareness memiliki banyak Alumni yang telah menjadi Manusia Diatas Rata-Rata. Tepat pada bulan Ramadhan tahun ini, The7Awareness telah di nanti-nantikan kehadirannya di Negara Hongkong, sebanyak 1500 BMI Hongkong akan mendapatkan pencerahan hidup yang sangat luar biasa pada tanggal 28 Juli 2013. Training ini tentu saja hadir setiap bulannya di Hotel Twin Plaza Jakarta, dengan maksimal 30 Peserta.  Masih ingin stress berkepanjangan juga?? Berubahlah menjadi manusia diatas rata-rata seperti para Alumni lainnya :) 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]