Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


(JAKARTA). Dalam rangka mempersiapkan pesta demokrasi akbar yang akan berlangsung sejak April 2014 dengan pemilihan DPR, DPD dan DPRD seluruh Indonesia, maka KPU mengadakan konsolidasi nasional yang diadakan tgl 4 Februari 2014 di JCC Gelora Bung Karno, acara dihadiri oleh banyak tokoh seperti Prof. Jimly Assiiqie, Menteri Hukum dan Ham dan pejabat KPU pusat dan KPUD Seluruh Indonesia, dalam rapat akbar tersebut panitia mengundang Motivator Nasional yang sudah memiliki 9 buku laris di Gramedia yaitu NAQOY.
Nanang Qosim Yusuf atau NAQOY memberikan training One Minute Awareness (OMA) kepada ribuan peserta dari KPU PUSAT dan KPUD, dalam motivasinya NAQOY mengajak setiap orang untuk menemukan One Minute Awareness, baginya, siapapun orangnya jika telah menemukan OMA, maka akan menemukan perubahan bukan dari luar namun dari dalam dirinya.
Untuk mengundang NAQOY bisa hubungI RUMAH KESADARAN, Gedung Pesona Jl.Ciputat Raya no. 20 Tanah Kusir Jakarta Selatan (021-7291050), 081905666479, 081296086227 email ke the7awareness@rumahkesadaran.com dan the7awareness@yahoo.com . Follow Twitter di @NAQOY.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]