Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Hampir setiap 30 menit atau paling lama 1 jam ketika menulis buku di rumah selalu ada Zaara dan Zyvaa datang dan bercanda, kalimat seperti ini sering sekali
"Ayah kalau bahasa inggrisnya seperti ini bener ga" kata Zaara, yang memang konsen ke bahasa, sementara Zyvaa lain lagi 'Ayah ada lagu terbaru, enak deh, mau dengerin ayah" katanya. Zyvaa memang lebih suka musik dibandingkan menghafal.

Mendadak konsentrasi saya pudar sebentar,tidak ada perasaan kesal atau marah kepada 2 putri cantik ini, justru saya bersyukur kepada Allah, karena dia menjadi alarm yang menyehatkan saya, bagaimana tidak?. Belum lama ini saya membaca artikel bahwa akan ada komputer yang setiap 30 menit akan mati sebentar, agar kita mau berdiri atau bergerak, karena setiap 30menit tubuh ini membutuhkan gerakan agar sehat.

'Subhanallah' dalam hati ini, ternyata saya masih saja diberikan kenikmatan yang sulit diukur oleh uang, diganggu  anak-anak ketika menulis buku adalah sehat, coba saja sendiri, setelah bercanda sejenak kurang lebih 5 menit, memeluk dan mencium ZAARA ZYVAA, saya lanjutkan lagi menulis, indahnya", terima kasih sayang.

Love you hamesya

NAQOY

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]