Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


(JAKARTA). Terobosan terbaru dari PT. KESADARAN INDOESIA setelah berjalan 8 tahun dengan training Character Building The7Awareness, sejak tahun 2015 Training The7Awareness membuka untuk program OUTBOND, menurut Founder The7Awareness (NAQOY) “Kami terus menolak permintaan selama ini, akhirnya kami penuhi kebutuhan klien kami, nilai-nilai luhur The7awareness dituangkan dalam training Outbond, alhamdulillah sekarang mulai banyak yang mempercayakan kami, mulai dari yang sifatnya Fun Learning, Family Gathering sampai Leadership Wisdom” katanya, pria ini adalah Pemecah REKOR MURI Sebagai Pembicara Peserta Terbanyak 18.000 peserta tahun 2009 tepat ketika dirinya berusia 29 tahun.
Adapun Program OUTBOND yang kami sediakan untuk anda, sahabat kesadaran yang Great adalah sebagai berikut :
1.      FUN LEARNING OUTBOND, Program yang asyik untuk membongkar kesulitan komunikasi yang terjadi di organisasi atau perusahaan, dikemas dengan games yang menarik, program dimulai dari 4 jam, ada juga yang 1 hari dan maksimal 2 hari.
2.      FAMILY GATHERING OUTBOND, Program khusus ini dikemas dengan ceriah dan meriah namun tidak menghilangkan esensi kebersamaan, program ini melatih kita memiliki kebersamaan sebagai satu tim, yah sebuah keuarga untuk sukses bersama-sama.
3.    TIM BUILDING OUTBOND, Program yang sengaja dirancang untuk membangun tim yang hebat seperti panduan buku The7awareness, ketujuh nilai unggul The7awareness dituangkan dalam program Outbond ini.
4.    LEADESRHIP WISDOM OUTBOND, Melatih jiwa Kepemimpinan para peserta, program ini lebih tepat untuk para Supervisor, Manager, Leader dan CEO sebuah perusahaan, peserta akan dilatih bukan hanya kepemimpinan biasa, namun bagaimana memiliki model gaya kemepimpinan revolusioner yang disebut LEADERSHIP WISDOM.
5.    CHARACTER BUILDING OUTBOND, Program Outbond ini berdurasi 3 hari, pembentukan karakter keteladan yang latih langsung oleh Master Trainer The7awareness (NAQOY), Ketujuh Simulasi Outbond mendobrak kebiasaan lama dengan kebiasaan baru dan melahirkan karakter.
Bagi anda yang membutuhkan training Outbond The7Awareness bisa langsung hubungi PT. KESADARAN INDONESIA  di GEDUNG NPC-NAQOY POINT CENTER Jalan Kodiklat TNI NO. 7 Buara Serpong Tangsel (021) 75872807, 081905666479, 081287475463 email The7awareness@yahoo.com, the7awareness@rumahkesadaran.com


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]