Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]





LATAR BELAKANG 


“Musuh terbesar kita adalah rasa nyaman kita sendiri”
Nanang Qosim Yusuf-The7Awareness


Dalam era persaingan yang semakin terasa di tahun 2018, dibutuhkan bukan hanya Tools  yang hebat untuk membangun Lembaga  yang hebat  atau proses yang benar saja namun hal yang sangat penting untuk membangun lembaga yang Great  adalah “ P ” yaitu People, kekuatan dari manusia itu sendiri, memberdayakan manusia agar menjadi manusia diatas rata-rata.
Dalam rangka membantu mewujudkan Visi, misi dan Goal perusahaan, PT. KESADARAN INDONESIA  menawarkan sebuah Pelatihan efektif Satu Paket untuk para MANAJER  di Lingkungan kerja perusahaan anda untuk menjadi pribadi diatas rata-rata yaitu Inhouse training The7Awareness Executive dalam training The7Awareness Leadership berbasis kesadaran hati dan jiwa.
Training The7Awareness memberikan kesadaran baru untuk setiap pegawai menjadi role model untuk pekerjaan dan keluarganya. Dengan 7 kesadaran hati dan jiwa untuk menjadi pemimpin di atas rata-rata, diawali dengan Awareness of Thinking, Awareness of Silence, Awareness of Success, Awareness of Soul, Awareness of Wisdom, Awareness of Vision dan Awareness of Surrender.

Ketujuh kekuatan kesadaran itu dibungkus dalam Training In-House The7Awareness selama 20 Jam   Bersama Master Trainer The7Awareness Nanang Qosim Yusuf (NAQOY) dan tim. Master Trainer yang berpengalaman dalam memberikan pencerahan sejak tahun 2006 dan berhasil memecahkan REKOR MURI selama 2 hari pada tanggal 26-27 September 2009 di Istora Senayan. 


SASARAN & GOAL  TRAINING

Orang sukses adalah orang biasa
yang memiliki hati yang luar biasa”
Nanang Qosim Yusuf-The7Awareness

“Adapun sasaran dari Training The7Awareness Leadership  ini adalah mengajak setiap peserta training menemukan semangat perubahan From Good to Great dari dalam dirinya sendiri. Ketika setiap peserta menemukan kesadaran dirinya (One Minute Awareness) maka akan melahirkan para agen perubahan (role model)yang positif untuk membawa Lembaga menjadi GREAT”. Adapun Goal dari training The7awareness ini antara lain :
  • Para manajer  bisa memaknai pekerjaan sebagai ibadah dan amanah penting untuk dijalankan, karena hubunganya bukan hanya sebatas bawahan dan atasan namun bagaimana bekerja yang hebat karena berhubungan dengan dirinya dan Tuhan yang diyakini.
  • Menjadi agen perubahan kinerja dan budaya di lingkungan perusahaan  sehingga bisa menjadi pegawai yang menginpirasi lainya untuk bukan hanya good namun great.
  • Memiliki semangat baru diatas rata-rata dalam bekerja dan disiplin dalam menjalankan tugas sehingga menjadikan dirinya menjadi pegawai diatas rata-rata.
  • Membangun integritas yang tinggi dari dalam, sehingga mampu menyadari dengan penuh cinta bahwa rizki yang ia akan berikan kepada keluarga adalah yang halal bukan karena hadiah atau suap atau hasil dari yang tidak selayaknya.
  • Membangun mental spiritual berbasis kesadaran, jika pola pikir, pola hati dan pola jiwa telah dirubah dan dicerahkan, maka visi baru akan lahir kembali, visi penting dan mulia ini adalah visi hidup bagaimana sukses diatas rata-rata (dunia dan akhirat).
  • Mengalami perubahan dalam kebiasaan hidup yang buruk menjadi yang baik dan hebat dalam waktu minimal 21 hari dengan cara mengubah cara berpikir dan mengubah kebiasaan biasa dengan luar biasa. 



PAKET EXECUTIVE THE7AWARENESS


Paket Training The7Awareness berisi 3 metode aplikatif yang akan digunakan selama training dan pasca Training The7awareness, ketiga hal tersebut meliputi :
  1. PEMBUKAAN DENGAN ONE MINUTE AWARENESS (OMA), ini merupakan training yang akan mempersiapkan para peserta mengubah mindset dan terbuka pola hati agar mereka siap menjadi role model, dalam sesi ini juga mereka melakukan komitmen pribadi untuk siap menjadi role model, siap membawa from Good to Great
  2. INTI  TRAINING The7AWARENESS, Materi training yang dilakukan selama 3 hari (08.00-17.00) melatih langsung bagaimana peserta menjadi pegawai diatas rata-rata melalui 7 kesadaran hati dan jiwa. Dalam setiap  sesi akan ada sesi terapi langsung bersama Master Trainer The7awareness, 7 terapi yang akan diberikan ; (1). Terapi Pikiran (2). Terapi ketenangan hati (3). Terapi Sukses (4). Terapi jiwa yang kuat (5) Terapi Kearifan (6) Terapi Visi (7). Terapi bekerja ikhlas. Sesi akhir dalam training The7awareness akan ditutup dengan komitmen bersama untuk menjadi pegawai diatas rata-rata.
  3. PASCA TRAINING (PEMBINAAN PEGAWAI), Setelah training selesai kami masih membantu para peserta agar memiliki kebiasaan pegawai diatas rata-rata, kebiasaan yang diterapkan dalam program 1 jam silence selama 21 hari pasca training. Dalam program 1 jam silence peserta akan dilatih memiliki waktu untuk silence setiap hari hanya1 jam, dan 1 jam itu meliputi :

·         30 menit (the art of duty) berisi evaluasi, planning dan visi
·         20 menit (the art of knowledge) berisi tentang meningkatkan pengetahuan
·         10 menit (the art of wisdom), berisi 10 menit afirmasi
Para peserta akan mendapatkan email dan tlp setiap hari selama 21 hari setelah training selesai, program 21 days tidak boleh gagal, jika gagal akan dimulai dari yang pertama kali kembali.


OUTPUT TRAINING THE7AWARENESS


Orang Sukses hanya punya satu alasan
yaitu Tidak ada Alasan”
Nanang Qosim Yusuf-The7Awareness
Para peserta training akan memiliki karakter positif yang baru dan yang mencerahkan sehingga bisa diaplikasikan dalam bekerja untuk memajukan Lembaga menjadi GREAT COMPANY. Adapun karakter itu adalah :
  • Memiliki semangat yang tinggi dalam bekerja (ANTUSIAS)
  • Fokus kepada hal-hal yang positif  (FOKUS)
  • Mampu mengendalikan pikiran bawah sadarnya untuk mengelola sukses (MINDSET)
  • Menjadi Great Team player (TIMWORK)
  • Menjadi pemimpin yang memiliki kearifan pribadi yang tinggi (BIJAK)
  • Menjadi pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugas (AMANAH)
  • Berani mengambil resiko untuk kemajuan perusahaan (EKSEKUTOR YANG BERANI)
  • Bekerja dengan ikhlas ( IKHLAS)
  • Menjadi pribadi yang memiliki hati yang tenang ( PROAKTIF)
  • Menjadi Role Model  untuk perubahan yang Great (PIONER)
  • Memiliki visi besar untuk Lembaga dan pribadi (VISIONER)
  • Membangun kesuksesan bersama-sama (SEMANGAT SUKSES)
  • Melayani pelanggan dengan hati (PELAYAN YANG BAIK)
  • Memiliki aura positif dan aura kasih (PENUH CINTA)
  • Memiliki Disiplin yang Tinggi (DISIPLIN)



SEKILAS MATERI
TRAINING 2O JAM  EFEKTIF

MATERI
KETERANGAN
ONE MINUTE AWARENESS

Peserta bagaimana mengali untuk menemukan satu menit yang mencerahkan, sebuah pintu pembuka untuk menjadi pemimpin di atas rata-rata. Dalam One Minute Awareness peserta akan diajak menemukan daya ungkit yang membuatnya menjadi manusia luar biasa
AWARENESS OF THINKING
(Kesadaran Melalui Pikiran)
1.    Mindset setting
2.    Mendobrak batas-batas pikiran
3.    Terapi kekuatan pikiran bawah sadar (Afirmasi)

Peserta mampu mendobrak belenggu-belenggu yang selama ini menghambat perkembangan di dalam dirinya. Peserta dapat membentuk keyakinan yang tidak mungkin menjadi mungkin melalui kekuatan “afirmasi” sehingga peserta dapat merasakan kebahagiaan dan kesuksesan. Dalam hal ini peserta dilatih memiliki keahlian dalam mengelola pikiran bawah sadarnya sehingga membantunya menemukan jalan kesuksesan.
AWARENESS OF SILENCE
1.    How to change a habbit in 21 days
2.    Melatih ketajaman dan kreatifitas dalam bisnis
3.    Berlatih  “Out of the box”

Peserta akan mampu melatih dirinya dengan mengubah kebiasaan, sebuah kebiasaan biasa dirubah menjadi kebiasaan luar biasa. Dalam awareness of silence ini peserta dilatih mengasah kekuatan dan ketajaman intusisi dalam bisnis dan yang terpenting bagaimana berpikir keluar dari kotak pikiran kita sendiri.

AWARENESS OF SUCCESS
  1. Rahasia sukses dizaman kelima- Wisdom Age
  2. Tes Syndrom Toxic Succes (STS)
  3. 4 level pekerja menuju sukses
Peserta mengetahui landasan kesuksesan. Sukses yang membawa kebahagiaan sejati, memiliki motivasi bekerja bukan karena takut namun karena cinta yang melahirkan pekerjaan di atas rata-rata. Memahami dan mengerti tentang sebuah sindrom mereka yang mengejar kesuksesan namun gagal. Peserta juga diberikan bekal bagaimana kiat sukses di era zaman kelima dalam upskill bisnis.

AWARENESS OF SOUL

  1. Mengenal potensi jiwa masing-masing
  2. Melatih pengembangan kepemimpinan dengan jiwa yang kuat
  3. Membentuk jiwa yang hebat

Peserta mendapatkan internaliasi kebersamaan dan kekuatan menjadi sebuah tim yang solid, mengenal kelemahan orang lain dan kelemahan diri sendiri, memahami potensi hebat setiap pribafi untuk menjadi hebat.


AWARENESS OF WISDOM
  1. Menjadi pemimpin bijaksana
  2. Menjadi Role model
  3. Terapi menjadi pemimpin yang bijaksana
  4. Mengenal titik perubahan menjadi hebat
Peserta mengenali dan memahami konsep bijaksana dan berdampak pada perubahan perilaku. Peserta mempunyai sikap rendah hati untuk terus mencari air kehidupan. Melatih kepemimpinan dengan bijaksana dengan mensingkronkan pikiran, ucapan dan tindakan


AWARENESS OF VISION
  1. Membangun bisnis yang visioner
  2. Rahasia membangun visi yang terlaksana
  3. Menjadi pribadi yang visoner dan tidak mudah menyerah


Peserta memiliki ketajaman hati sehingga visi yang telah dibuat dapat tercapai dan terhindar dari sifat yang negative. Mensucikan hati dan meluruskannya untuk menjadi hati yang teguh dan berkarakter serta menjadi pegawai yang memiliki motivasi membangun warisan positif dalam berkarya

AWARENESS OF SURRENDER
  1. The Power of Zero
  2. Leadership wisdom
  3. Bekerja dengan cerdas dan ikhlas
Peserta menjadi lebih sabar dalam menghadapi ujian dan cobaan serta merasakan manfaat ketenangan bathin serta kesehatan fisik dan tercipta lingkungan yang kondusif. Menjalankan pekerjaan dengan bahagia dan ikhlas






FASILITAS YANG DIDAPATKAN

Adapun fasilitas yang akan didapatkan adalah :
1.    Training The 7 Awareness Character Building
2.    T-shirt The7Awareness
3.    Materi Training
4.    Sertifikat The7Awareness
5.    Tools Training The 7 Awareness
6.    Coaching 21 hari pasca training
7.    Buku 21 days tobe transhuman 


TESTIMONI

TRAINING THE 7 AWARENESS LEADERSHIP
“Training The7Awareness sangat pas untuk membangun Revolusi Mental di Kementrian Hukum dan Ham, selama 3 hari kami sangat puas dengan training bimbingan Bapak Nanang Qosim Yusuf”
                        Dr. Junaidi (BIMTAL KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM)        

“ Para Apartur Kota Tangerang Selatan wajib mendapatkan pelatihan bersama Bapak Naqoy dalam program The7Awareness, program yang melatih kesadaran pegawai untuk bekerja lebih baik dan menjalankan amanah sehingga berhasil menemukan potensi dirinya untuk sukses menjadi pegawai yang hebat”
H. Firdaus ,SH,Msi
(Kepala BKPP Kota Tangerang Selatan)

 “Saya melihat langsung perubahanya baik di BPK BALI, selamat untuk teman-teman yang akan mendapatkan pencerahan The7Awareness”
Ida Ayu,  SDM BPK BALI

“Untuk meningkatkan kapasitas pejabat di Kota Cirebon yang bukan hanya Good namun Great,  saya meminta Pa Naqoy dan tim melatih para pimpinan kota Cirebon untuk menemukan Kesadaran hati dan jiwa, alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan”
H. ANWAR SANUSI, SPd,Msi
(Kepala BKD Kota Cirebon)

“Selain trainingnya luar biasa, pelayanan dan profesional tim Rumah Kesadaran terhadap kami sangat nyaman, terima kasih untuk
Drs. H.Tarmin, Msi
Kepala BKD Bangka Belitung



MANAGEMENT OFFICE
PT. KESADARAN INDONESIA
Gedung NAQOY POINT CENTER
JL. KODIKLAT TNI NO.7 BUARAN SERPONG TANGERANG SELATAN
 (021) 75872807, 081905666479, 081287475463
Email :rumahkesadaran@ymail.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]