Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




Suatu hari di salah satu radio ketika saya sedang bedah buku 21 days tobe transhuman, seorang host bertanya 'Apa yang paling sulit ketika anda hadapi ketika menulis pak naqoy?" katanya. Saya terdiam sejenak lalu segera menjawab "Yang terberat dan tersulit dalam hidup saya adalah ketika kehilangan fokus". Mendengar jawaban saya, host semakan ingin mendalami jawaban saya dengan bertanya lagi "Lalu, kalau fokus sangat penting, hambatan apakah yang menyebabkan seseorang kehilangan fokusnya" katanya,
Mari kita bahas dihari libur ini, saya sendiri sekarang sedang menulis naskah buku baru yang sedang ditunggu oleh Gramedia. Fokus adalah kekuatan manusia biasa untuk menjadi luar biasa, orang-orang sukses memiliki kekuatan fokus dalam mencapai impianya. Ada 3 kekuatan fokus yang membuat kita ringan melangkah walau tekanan dan badai seringkali menyapa kita terlalu berlebihan sehingga kita hampir kalah dan menyerah
.
1. FOCUS YOUR DREAM & NEVER GIVE UP.

Ketika seseorang memfokuskan dirinya kepada impianya maka akan terus terjaga semangat dan keyakinan dalam batinya, sebaliknya ketika seseorang justru fokus kepada masalahnya akan menyebabkan ketrebatasn itu semakin nyata, terlihat dan ujungnya membelenggu dirinya.
2. FOCUS YOUR FUTURE AND SAVE IT.
Salah satu kebiasaan orang-orang sukses selalu membuat visi baru dalam hidupnya walau tidak semua visi seringkali tercapai, Masa depan (Future) milik orang-orang yang memiliki keberanian dan bisa memaafkan masa lalunya. Jika anda telah melihat masa depan yang indah dan hebat dalam hati anda maka simpanlah sedalam mungkin sehingga tidak ada yang bisa mengambil dari anda.
3. FOCUS YOUR LIFE AND REACH IT
Hidup anda adalah milik anda, anda adalah pilot bagi hidup anda, akan didaratkan di landasan yang baik atau buruk kitalah yang bertanggung jawab, jangan membiasakan diri menyalahkan orang lain, namun sebaliknya membiasakan diri menunjuk kepada diri anda terlebih dahulu sehingga jawaban itu ada dalam hidup kita. Jika dalam hidup ini berhasil dan bisa menyeimbangkan antara spiritual dan pekerjaan maka tanpa disadari kita sedang investasi akhirat dari sekarang.
NAQOY LEADERSHIP 
hubungi NAQOY CENTER (021) 75872807, 081905666479, 081287475463

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]