Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




ALASAN, Kalimat inilah yang akan kita mudah ditemukan dalam pikiran kita dan juga pikiran banyak orang, kapan "alasan" ini digunakan, biasanya akan dipakai untuk mengindari masalah atau sengaja memang lari dari masalah. Dalam Training The7Awareness ada tulisan yang populer "Orang gagal punya ribuan alasan sementara orang sukses hanya 1 alasan yaitu ti
dak ada alasan", berhentilah membuat banyak alasan untuk niat dan impian anda sendiri, karena dalam mengejar impian ada 3 tipe orang pertama adalah punya impian banyak dan hanya ada satua alasan untuk mengejarnya yaitu tidak ada alasan sehingga bisa menggapai sukses, sementara kedua adalah banyak impian namun banyak alasan, sehingga selalu memilih cara menyerah, teman saya punya rencana olah raga dalam pikiranya namun selalu alasan "cape,lelah,malas" dan sebagainya. Ketiga adalah impianya tidak banyak namun alasanya lebih banyak dari impian.

Sahabat NAQOY
Ketika mereka (kebanyakan orang) mencari alasan, maka jadilah yang berbeda, yang unik, yang terbaik , yang sedikit, istilah saya "diatas rata-rata" adalah mencari SOLUSI.

Kata Solusi akan sering ditemukan buat mereka yang berkarakter suskes, selalu ada masalah namun selalu ada solusi, baginya percaya seperti dalam Al-Quran
“Dan Kami tidak membebani seseorang melainkan menurut kemampuannya, dan pada Kami ada suatu catatan yang menuturkan dengan sebenarnya, dan mereka tidak dizalimi (dirugikan).” (QS.al-Mukminun:62)

Tahunpun telah berganti menjadi 2019
saatnya berpikir solusi bukan menambah alasan lagi.


Love hamesya
NAQOY POINT CENTER

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]