Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Indonesi Berbudaya K3  adalah cita-cita besar bukan hanya milik pemerintah namun juga seharusnya milik kita semua. Persoalanya adalah untuk menjadi sebuah “budaya K3” tidak hanya cukup sebatas “knowledge” saja namun sebuah langkah kesadaran hati setiap karyawan di perusahaan bahwa ‘K3” adalah milik saya, milik anda dan milik kita semua. Tentu saja kita akan berhadapan dengan “Mindset” lama dan “beliefsytem yang salah” tentang K3 sehingga K3 selama ini masih belum menjadi budaya. Dalam hal ini dibutuhkan sebuah cara-cara hebat dan inovasi namun memiliki fokus konten yang menarik tentang K3.
Kami dari PT. KESADARAN INDONESIA  menawarkan sebuah Pelatihan Saftey Awareness Leadership untuk para pegawai   di Lingkungan perusahaan  untuk menjadi pegawai diatas rata-rata dalam dunia kesehatan dan keselamatan kerja. Training Safety Awareness Leadership  memberikan kesadaran baru untuk setiap pegawai  menjadi role model Safety Awareness untuk perusahaan dan keluarganya. Dengan 7 kesadaran hati dan jiwa untuk menjadi pegawai  di atas rata-rata, diawali dengan Awareness of Thinking, Awareness of Silence, Awareness of Success, Awareness of Soul, Awareness of Wisdom, Awareness of Vision dan Awareness of Surrender.

Ketujuh kekuatan kesadaran itu dirangkai dalam Training In-House The7Awareness selama 1 Hari  Bersama Master Trainer The7Awareness Nanang Qosim Yusuf (NAQOY) dan tim. Master Trainer yang berpengalaman dalam memberikan pencerahan sejak tahun 2006 dan berhasil memecahkan REKOR MURI selama 2 hari pada tanggal 26-27 September 2009 di Istora Senayan. Program The7Awareness Leadership juga memiliki program monitoring dan Coaching selama 21 hari setelah training selesai diadakan sehingga terbangunya karakter “safety awareness leadership” setelah pelatihan selesai diadakan.

SASARAN & GOAL  TRAINING


“Orang sukses adalah orang biasa
yang memiliki hati yang luar biasa”
Nanang Qosim Yusuf-The7Awareness

“Adapun sasaran dari Training Safety  Leadership  ini adalah mengajak setiap peserta training menemukan semangat perubahan From Good to Great dari dalam dirinya sendiri dalam hal K3. Ketika setiap peserta menemukan kesadaran dirinya (One Minute Awareness) maka akan melahirkan para agen perubahan (role model) yang positif untuk membawa perusahaan bukan hanya GOOD namun  menjadi GREAT”.
Adapun 3 hambatan yang akan di dobrak bagaimana pegawai sulit menjadikan Budaya K3 di lingkungan kerja dan diluar lingkungan kerja adalah sebagai berikut :
1.      RASA NYAMAN YANG TINGGI. Peserta akan mendapatkan metode dan terapi bagaimana mendobrak batas-batas rasa nyaman yang tinggi seperti sering meremahkan penggunakan APD, menunda-nunda pekerjaan serta selalu banyak alasan menunda setiap perubahan.
2.      KETAKUTAN YANG BERLEBIHAN. Peserta akan dilatih untuk memiliki keberanian melakukan terobosan dan membuang sampah-sampah pikiran negatif sehingga lahir keberanian melakukan inovasi dan terobosan dalam kreatifitas. Dalam Safty breafing akan diajarkan bagaimana afirmasi-afirmasi K3 yang berdasarkan kesadaran hati.
3.      FOKUS KEPADA KESUKSESAN MASA LALU. Salah satu alasan yang membuat sulit berubah adalah pola pikir sukses di masa lalu, peserta akan dilatih membuat pola dan cara-cara baru serta meninggalkan cara yang lama untuk menghadapi tantangan baru dunia K3 di perusahaan. 

OUTPUT
SAFETY AWARENESS LEADERSHIP

Orang Sukses hanya punya satu alasan
yaitu Tidak ada Alasan”
Nanang Qosim Yusuf-The7Awareness
Para peserta training akan memiliki karakter positif yang baru dan yang mencerahkan dalam dunia K3 sehingga bisa diaplikasikan dalam bekerja untuk memajukan perusahaan menjadi GREAT COMPANY. Adapun karakter itu adalah :
  • Memiliki semangat yang tinggi dalam mempraktikan keselamatan kerja  (ANTUSIAS)
  • Lebih waspada dan hati-hati dalam setiap langkah (WASPADA)
  • Memiliki kepedulian dan cinta terhadap K3 dari hati (LOVE)
  • Mampu mengendalikan pikiran bawah sadarnya untuk mengelola sukses bajwa keselamatan nomer satu bagi dirinya. (MINDSET)
  • Menjadi Great Team player (TIMWORK) dalam leadership safety.
  • Menjadikan tugas Safety di perusahaan adalah amanah tebaik (AMANAH)
  • Berani mengambil resiko untuk kemajuan perusahaan dengan mengutamakan safety awareness (EKSEKUTOR YANG BERANI)
  • Melakasanakan K3 di pekerjaan dengan  ikhlas ( IKHLAS)
  • Menjadi pribadi yang memiliki hati yang tenang ( PROAKTIF)
  • Menjadi Role Model  Safety untuk perubahan yang Great di perusahaan.(PIONER)
  • Memiliki visi besar untuk perusahaan dan pribadi  dalam hal keselamatan kerja (VISIONER)
  • Memiliki aura positif dan aura kasih (PENUH CINTA)
  • Memiliki Disiplin yang Tinggi (DISIPLIN)
  • Memiliki mindset yang benar tentang pentingnya ‘Safety” bagi diri dan keluarga .


SEKILAS MATERI
“SAFETY AWARENESS  LEADERSHIP

MATERI
KETERANGAN
ONE MINUTE AWARENESS

Peserta bagaimana mengali untuk menemukan satu menit yang mencerahkan untuk benar-benar menyadari pentingnya K3 dalam hidup ini. Menemukan alasan terkuat untuk tidak meremehkan kecelekaan kerja karena kecelakaan kerja bisa terjadi dimanapun dan kapanpun. Komitmen pribadi untuk berhenti banyak alasan mempraktikan “safety” sehigga menuntun kita menjadi role model perubahan hidup diatas rata-rata dengan “Safety awareness”.
AWARENESS OF THINKING
(Kesadaran Melalui Pikiran)
1.      Mindset setting
2.      Mendobrak batas-batas pikiran
3.      Terapi kekuatan pikiran bawah sadar (Afirmasi)

Peserta mampu mendobrak belenggu-belenggu yang selama ini menghambat pikiran dan hatinya malas dan merehkan “safety” di dalam dirinya. Peserta dapat membentuk keyakinan yang tidak mungkin menjadi mungkin melalui kekuatan “afirmasi” sehingga peserta dapat merasakan kebahagiaan dan kesuksesan melalui “safety”. Dalam hal ini peserta dilatih memiliki keahlian dalam mengelola pikiran bawah sadarnya sehingga membantunya menemukan jalan kesuksesan.
APLIKASI 3 S SELAMA 21 HARI

Peserta akan mampu melatih dirinya dengan mengubah kebiasaan, sebuah kebiasaan biasa dirubah menjadi kebiasaan luar biasa. Dalam 21 HARI setelah pelatihan peserta akan mendapatkan metode, cara dan terapi berdasarkan kesadaran K3 sehingga peserta memiliki komitmen baru untuk menjadikan “Safety my right”.


PROFIL PEMBICARA


Nanang Qosim Yusuf atau biasa disapa Naqoy, adalah Pemecah Rekor Muri dengan rekor Pembicara Peserta Terbanyak (18.000) selain itu Naqoy adalah penulis laris dengan buku-buku kesadaran dimulai dari The7Awareness, The Heart of 7 Awareness, Awareness of Ramadan dan One Minute Awareness. Selain penulis buku, Nanang Qosim Yusuf adalah pendiri (Founder) sekaligus Master Trainer The7Awareness yang saat ini memiliki alumni diatas 45 ribu yang tersebar di seluruh Indonesia & Kawasan Asia . Saat ini juga, Nanang Qosim Yusuf adalah konsultan Leadership Spiritual di BUMN. Beliau aktif memberikan motivasi di Metro Tv dan Mnc Tv serta pembicara di radio Smart Fm. Sejak tahun 2014 dirinya ikut andil membuat sebuah training dalam dunia safety awareness training di  berbagai perusahaan, motivasi kesadaran K3 yang unik, hebat, berat namun menyenangkan dalam disampaikan menjadi ciri baru dalam training K3.

SEKILAS TENTANG NAQOY

Ayahnya adalah seorang Tukang becak di Losari Cirebon, karena kemiskinan orang tuanya Naqoy bekerja menjadi penjual aqua di lampu merah Gunung Sahari sebelum dirinya kuliah di UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA. Selama kuliah dirinya bekerja sebagai petugas kebersihan dan penjaga sepatu di Masjid Fathullah UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA. Setelah kuliah Naqoy menjadi dosen di UIN JAKARTA dan di UNIVERSITAS PARAMADINA, setelah 5 tahun mengajar akhirnya Naqoy memilih meninggalkan kampus dan menjadi entrepreneur yang dilewatinya dengan kesulitan, namun dirinya berhasil membuktikan kepada dunia bahwa nasib memang bisa dirubah, walau ayahnya Tukang becak namun dirinya ingin menjadi seorang yang sukses dan kaya, sejak tahun 2006 NAQOY menulis buku berjudul The7Awareness dan terus dilakukan sampai 10 buku sampai saat ini, diwaktu yang sama dirinyapun menjadi seorang entreprenur dengan membuat perusahaan dibidang Properti bernama ZZ PROPERTY, Jiwa usahanya terus dilatih sehingga sekarang Naqoy memiliki banyak usaha yang dirinya sebut NAQOY GROUP diantaranya Studio Musik Z3, Butik Zeliyaa, Toko Buku Transhuman, Bimbel SMART AWARENESS, ZZ Toys, CAFE Z3, Lesehan Kembar dll. NAQOY juga merupakan motivator yang berhasil memecahkan REKOR MURI SEBAGAI PEMBICARA dg peserta terbanyak 18.000 orang di Istora Senayan tahun 2009.


TESTIMONI
TRAINING THE 7 AWARENESS LEADERSHIP
Training K3 yang penuh motivasi dan kesadaran hati, baru kali ini saya benar-benar merasakan trainig K3 yang sangat berbeda luar biasa
EDI MALYUNO
PLN UNIVERSITY

 “Training K3 Kesadaran di acara PERSI-Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia belum lama ini membuat saya mengenal sosok anak muda bernama Naqoy, pemikiran dan kreatifitasnya sangat mengesankan terutama One Minute Awareness
dr. Umar Wahid, SpP
KETUA DEWAN PENYANTUN PERSI

 “Banyak buku K3 yang saya pelajari, namun training K3 Kesadaran Bersama NAQOY membuat saya benar-benar menaruh hormat dan kagum, sebanyak 300 peserta di Holcim Cilacap benar-benar terbawa apa yang disampaikan oleh pak Naqoy
Ahmad Sobari
HOLCIM CILACAP

“Saya mewakili Direktur Utama Taspen mengikuti training satu hari K3 Kesadaran Bersama Naqoy. Amazing and great coach”
IWAN SOEROTO
TASPEN PUSAT


INFORMASI TRAINING K3 
PT. KESADARAN INDONESIA 
Jalan Kodiklat TNI No.7 Buaran Serpong Tangsel
(021) 75872807, 081905666479, 081287475463 Email rumahkesadaran@ymail.com
www.the7awareness.com




PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]