Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Buku menyambut bulan mulia "ramadhan"
oleh " Naqoy (Penulis buku Awareness of Ramadhan, penerbit Gramedia & Ketua Alumni FITK UIN Jakarta ).

Ramadhan akan menyambut kita sebentar lagi bagi siapa saja yang bahagia dan memiliki harapan besar dengan Ramadhan, karena banyak juga yang menyambut ramadhan sama saja dengan bulan-bulan lainya, perasaan datar, biasa bahkan yang hanya dipikirkan satu saja "mudik dan pulang kampung", yah, hanya bagian ujung yang menyenangkan saja, bagian terpenting yang tentu saja didalam ramadhan justru diabaikan. Dalam buku Awareness of Ramdhan saya menulis bahwa kekuatan hebat dari manusia adalah kemampuan untuk memilih (the power of choice), apakah kita akan menjadi manusia rata-rata, dibawah rata-rata atau sebaliknya justru memilih diatas rata-rata, istilah saya "transhuman".
Jika memilih ramadhan sebagai jalan sukses diatas rata-rata, maka minimal bulan ramadhan bisa dijadikan tiga hal yaitu :
(1). Bulan Ramadhan dijadikan bulan One Minute Awareness, apa sih sebenarnya One Minute Awareness itu?, dalam buku One Minute Awareness dijelaskan bahwa seringkali untuk hamba-Nya berubah Allah tidak membutuhkan berapa jam atau waktu namun hanya cukup satu menit yang membuat dirinya benar-benar berubah menjadi bukan hanya baik namun terbaik. Bulan terbaik dijadikan sebagai bulan kesadaran hati dan jiwa untuk berubah yang benar-benar berubah.
(2). Bulan Ramadhan adalah bulan kasih sayang, kita mungkin pernah berbuat khilaf menyakitkan keluarga, teman, rekan dan orang lain maka selama 1 bulan harus berhasil membuat kita menjadi pribadi yang mudah meminta maaf dan juga yang tidak kalah penting adalah memaafkan orang lain. Buku ini memiliki terapi memaafkan dan bagaimana kita memiliki jiwa besar meminta maaf kepada orang lain di bulan ramadhan. Jika ramadhan datang namun kebencian dan sakit hati masih saja dirawat dalam taman hati kita maka kitalah orang yang pertama kali mengalami kerugian hidup.
(3). Bulan Ramadhan adalah bulan perubahan kebiasaan biasa menuju kebiasaan hebat. Mungkin anda pernah mendengar sebuah istilah seperti ini "Rubahlah kebiasaan maka akan mengubah nasib kita", dalam buku 21 days tobe transhuman dijelaskan bahwa kebiasaan dibentuk selama minimal 21 hari, jika kita berhasil memiliki rahasia istiqomah ini maka tidak ada yang mustahil menuju sukses, nah pembentukan kebiasaan hebat justru segera dimulai di ramadhan. Seperti kutipan dalam buku Awareness of Ramadhan bahwa orang sukses adalah orang biasa namun memiliki kebiasaan luar biasa.
Bagian terakhir ,kembali kepada kita apakah kita akan menentukan yang manakah kita dalam menyambur ramadhan, khusus buku ini, cara membacanya satu hari hanya satu panduan selama 30 hari, menuntun anda satu persatu menjadi diri anda yang lebih baik, istilah dalam training The7Awareness "from good to great".
INFO BUKU AWARENESS OF RAMADHAN 
NPC-Naqoy Point Center , Serpong, Tangsel, Indonesia, 021-75872807, 081905666479, 081287475463 klik www.the7awareness.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]