Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]





















Pegawai Milineal adalah bonus dan sekaligus kekuatan bagi perusahaan kedepan termasuk PLN dengan catatan berhasil menggali potensi hebat yang ada dalam diri mereka, terdapat cara dan sikap yang jauh berbeda antara pegawai milineal dengan pegawai diatasnya pada umumnya. Sebanyak 40 pegawai milineal PLN Uid Banten dikumpulkan  oleh manajemen PLN Uid Banten agar mendapatkan pembekalan sekaligus pencerahan hati dan jiwa sehingga menggali potensi dirinya menjadi di atas rata-rata melalui pelatihan Leadership & Character The7Awareness dibawah bimbingan Pakar Kesadaran Indonesia yang juga merupakan Konsultan transformasi leadership di BUMN yaitu NAQOY. 

Pria yang panggil Naqoy ini memberikan training selama 2 hari pada tanggal 12-13 April 2019 di Hotel Snta Monica Bogor, kepada peserta yang datang dari area PLN Uid Banten, Acara sendiri diadakan dengan tujuan sebagai berikut : (1.Membangkitkan potensi kepemimpinan dalam jiwa milineal di PLN Banten 2. Membentuk karakter PLN bagi pegawai Milineal. 3. Menyiapkan role model yang bisa memberikan pengaruh hebat dan nilai lebih kepada pegawai PLN Banten lainya. 4. Membangun jiwa positif atas setiap tantangan dan tekanan yang luar biasa. 

Training The7Awareness untuk Milineal di buka oleh Manajer SDM PLN Banten Bapak Lala Arif Fadila, selanjutnya training dipandu oleh Naqoy dan tim The7Awareness, dalam training yang dimulai dari pukul 08.00-22.00 malam pada hari pertama Naqoy berhasil mengajak setiap peserta menemukan titik kesadaran untuk melakukan lompatan perubahan dari good menjadi great, dalam motivasinya Naqoy menjelaskan bahwa jika ingin diatas rata-rata maka harus siap dengan benyak tekanan, karena tekanan pada ujungnya adalah modal untuk perubahan hebat jika memaknaiknya dengan positif. 

Pada hari kedua, GM PLN Banten memberikan sambutan dihadapan 40 pegawai PLN Banten, dalam sambutanya GM PLN Banten (Bapak Dodi Pangaribuan) mengatakan bahwa "Kalian adalah harapan dan masa depan bagi PLN, namun yang terpenting saat ini bagaimana kalian menemukan titik kesadaran sehingga segera menyadari potensi hebat yang ada dalam jiwa kalian, oleh karena itulah PLN Banten membutuhkan pencerahan dari ahlinya yaitu Pak Naqoy untuk memberikan pembekalan dan motivasi kepada kalian, milineal". Setelah sambutan GM acara selanjutny adalah Milineal Outbond dan diakhiri oleh rahasia membangun konsiten dalam 21 hari seperti panduan buku karya Naqoy (Nanang Qosim Yusuf). 

Training The7Awareness sendiri memandu peserta selama 21 hari setelah 2 hari training bersama Naqoy, untuk training bagi milineal seperti PLN Banten, bisa hub PT. KESADARAN INDONESIA 021-75872807, 081905666479, 081287475463 email rumahkesadaran@ymail.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]