Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


4 SYURGA
Oleh : Naqoy

"Rumahku syurgaku", yah tepat sekali ungkapan dari hadits Nabi tentang kebahagiaan ternyata semua dimulai dari rumah, bahkan jangan remerhkan rumah, membangun Indonsia yang hebat juga dimulai dari rumah. Jika Indeks masyarakat kita bahagia maka akan tid
ak mudah menuntut, menyalahkan dan mencari kesalahan orang lain , mengapa? karena sibuk membangun dirinya agar lebih bahagia dan sukses lagi tentu saja.

Saya sendiri dikelilingi oleh 4 Bidadari cantik yang membuat hidup semakin indah dan berarti, dimulai sejak menikah tahun 2005 lalu dengan teman kuliah Dewi Umronih Yusuf, yang awalnya bahkan sama sekali tidak menyukai saya, namun dengan ilmu ikhlas, justru akhirnya takdir memihak kepada saya dan saya mendapatkan SYURGA PERTAMA adalah istri solehah, seperti hadits Nabi bahwa "perhiasan yang sangat indah di dunia adalah istri solehah", walau 2 tahun sejak menikah kehidupan ekonomi masih dibawah rata-rata, bahkan saya dulu adalah seorang kontraktor- ngontrak sana dan sini, namun kesolehahanya membuat saya menemukan banyak kebahagiaan. Berjuang bersama dari titik nol termasuk merumuskan konsep dan training The7Awareness sejak tahun 2007 dengan buku perdananya di Gramedia.

SYURGA KEDUA saya dapatkan tepat 2 tahun setelah menikah yaitu tanggal 7 mei 2007, tepatnya ketika memiliki putri kembar identik, saya namakan Zaara & Zyvaa, walau kata banyak orang memiliki anak kembar itu harus memiliki keturunan -genetika namun karena alasan yang benar-benar harus akhirnya saya menemukan formula -metode terapi yang kemudian dituliskan dalam buku saya "21 days tobe transhuman". Sebelum memiliki anak kembar, ujian datang bukan dari orang jauh namun dari yang terdekat yaitu ayah mertua saya yang menyarankan istrinya untuk meninggalkan saya (cerai), karena faktor keuangan dan ketidakpantasan saya dihadapan dirinya, namun ketika suatu pagi di Rumah sakit Cengkareng tepat hari senin pukul 08.00 pagi, dua cucunya dipegang sambil dirinya bilang kepada istri saya "Lu, kalau nikah saya yang sana, walau kaya, sukses dan anak orang kaya, belum tentu gua punya cucu kembar seperti ini" katanya.

SYURGA KETIGA saya dapatkan adalah anak perempuan bernama Zeliyaa, keinginan memiliki anak laki-laki namun belum dikabulkan oleh Allah SWT, ternyata Zeliyaa walau perempuan tapi semangat dan antusiasnya seperti laki-laki, dalam belajar selalu semangat dan walau masih umur 6 tahun namun sudah sering aktif membantu orang tua di rumah, kemandirinya dalam banyak hal membuat saya percaya bahwa memang dia akan menjadi leaders untuk adiknya nanti.

PENANTIAN 12 TAHUN

SYURGA KEEMPAT Adalah SAN- Shah Aryaan Naqoy, sebuah penantian dan harapan menunggu anak laki-laki selama kurang lebih 12 tahun akhirnya membuahkan hasil, tepat tanggal 5 Juli 2019 di Hermina Serpong anak laki-laki saya lahir, berat 3,8 KG menjadi rekor di keluarga sebagai anak yang lahir dengan berat yang mengalahkan kakak-kakanya, sementara kembar Zaara Zyvaa hanya 2 kg ketika lahir, sementara Zeliyaa 3,5 kg. SAN sekarang baru berusia 3 bulan kurang, rasanya kebahagiaan ini terus dan terus saja ditumpuk dihati ini, Allah sangat sayang kepada saya dan tentu saja kepada kita semua. Salah satu proyek yang sedang saya kerjakan untuk anak laki-laki saya adalah menulis buku novel atas nama dirinya "SAN-Shah Aryaan Naqoy".

Dalam The7Awareness ada sebuah ungkapan bahwa "What you get if what you believe", sebenarnya keyakinan inilah yang selalu saya perbesar, perkuat dan perhebat sehingga akhirnya terus berubah dari "ilmu yaqin menuju haqqul yaqin". Jika selama ini kita memiliki citaa-cita dan keyakinan namun belum tercapai, bisa jadi bukan tidak dikasih namun keyakinan kita justru melemah bahkan hilang pada saat apa yang kita dapatkan akan datang kepada kita.

Sampai jumpa dalam kelas The7Awareness Training hub 081905666479, 08128747463 KLIK www.the7awareness.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]