Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




Sahabat Naqoy 

Hidup seringkali bagaikan naik taski, mau kita diam ataupun jalan tentu saja harus bayar argo yang mahal. terlalu sayang kalau hidup yang luar biasa ini hanya diisi oleh keluhan dan komplain sana dan sini, setiap satu kali keluhan kita saja telah membuat  jiwa kita rapuh pelan-pelan, jiwa kita awalnya kuat hanya pelan-pelan bisa rapuh karena keluhan dalam diri kita sendiri. 

BAGAIMANA JIKA HIDUP KITA TIDAK SESUAI YANG KITA INGINKAN ?

Jika tidak sesuai yang kita inginkan namun ternyata sesuai dengan yang Tuhan rencanakan?, bukankah jauh lebih baik dan hebat, otak kita memang tidak bisa menjangkau semuanya, apa yang kita bisa jangkau, hanya satu yaitu hari ini, masa lalu dan masa depan sama sekali tidak bisa kita gengang dan kendalikan kalau hanya semata-mata sebatas keinginan saja. Cara kembali raih hidup kita agar menjadi diatas rata-rata adalah :

1. TATA KEMBALI POLA PIKIR KITA BAHWA HIDUP INI MEMANG LUAR BIASA INDAH , jika kita percaya bahwa hidup ini berat, sulit dan penuh dengan derita itu sama halnya kita meminta hidup kita seterusnya seperti yang kita sebutkan. Tak peduli seburuk apapun masa lalu kita, jika kita mulai menatap kembali pola pikir kita yang hebat bagaikan bangunan rumah akan mulai terlihat kembali seperti yang kita lihat.

2. SADARI SEGERA JIKA JALAN SALAH TERLALU JAUH. Kadang-kadang kita harus memutar kendaraan kita walau sudah sangat jauh jika terlalu salah, seperti teman saya yang ingin melihat lebih dekat negeri diatas awan di Banten, ketika perjalanan sudah sangat jauh dari Cirebon dan ternyata jalanya salah dan buntu maka dia harus memutar ulang kembali mobilnya. 
 

3. BERHENTILAH MENGELUH WALAU JIWA INI INGIN MENANGIS. Lawanlah setiap keluhan dengan rasa syukur dalam jiwa anda terdalam, biarkan jiwa ini bangkit pelan-pelan menuju citra diri yang terbaik kembali. 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]