Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]











Hari sabtu, 28 September 2019 menjadi hari yang sangat penting dan bersejarah bagi Walimurid kelas 1-3 SDIT Dauroh Kab Tangerang, karena sebanyak 200 peserta datang dengan antusias bersama pasanganya untuk mendengarkan Seminar Parenting special bersama Penulis buku parenting The7Awareness (NAQOY-Nanang Qosim Yusuf) ,yang juga merupakan Ketua Alumni FITK UIN Syarif Hidaytullah Jakarta. 

Acara sendiri dibuka oleh Kepala Sekolah SDIT RAUDOH Bapak Imam dan lanjut kepada materi utama adalah Motivator yang merupakan penulis buku laris di Gramedia (NAQOY), Bagi SDIT Dauroh ini adalah kedua kalinya setelah tahun lalu diadakan di sekolah yang sama. Naqoy sendiri memang pakar dalam motivasi parenting sehingga durasi 4 jam justru bukan malah membuat peserta semakin kurang dan penasaran untuk ikut lagi di tanggal yang akan datang. Dalam training Parenting ada motivasi, inspirasi kesadaran, team building, dan afirmasi sehingga peserta benar-benar puas, hal ini disampaikan oleh wali siswa bernama Bapak Jayadi yang datang bersma istrinya "Ini benar-benar sangat ajaib, saya benar-benar menangis dengan apa yang tadi disampaikan oleh Pak Naqoy, sangat pas dengan yang saya alami, anak saya sangat bandel dan nakal bahkan terkenal disini, alhamdulillah saya mendapatkan solusinya yang hebat" katanya. 

Selain pak Jayadi ada juga, pasangan suami istri mengikuti kelas parenting 'Anak saya ada 2 orang disini, baru kali ini saya benar-benar menyadari kesalahan saya terberat kepada anak saya yaitu membandingkan keduanya, saya beristigfar benar-benar hari ini", makasih pak naqoy" katanya.

Training The7Awareness  of excellence Parenting di adakan di sekolah anda, caranya hubungi (021) 75872807, 081905666479, 081287475463 Email rumahkesadaran@ymail.com, klik www.the7awareness.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]