Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


21 days tobe transhuman
oleh : Naqoy - Founder Rumah Kesadaran


Suatu sore tiga tahun lalu dilantai 21 sebuah gedung pertamina seorang GM mengatakan kepada saya "Mas Naqoy, maaf saya panggil mas yah, karena usianya seperti anak saya. Pengalaman saya melihat peserta yang dikirim ke tempat pelatihan selalu menemukan perubahan namun ketika kembali ke tempat kerja atau lingkungan maka akan kembali juga seperti sebelumnya, yang terlambat akan tetap terlambat, yang mudah marah akan mudah marah bahkan yang pembohong tetap saja pembohong, saya sampai sering emosi sendiri bagaimana caranya agar mereka menemukan perubahan berdasarkan kesadaran hati mereka sendiri sehingga perubahan itu menjadi konsisten, apakah mas naqoy ada solusi?"katanya.
Saya terdiam sejenak lalu menjawab "perubahan jika didasari oleh kesadaran dari dalam maka akan melahirkan kebiasaan hebat yang berujung kepada perubahan nyata", lalu dia bertanya kembali "apa konsep anda mas naqoy?"
"Saya menyebutnya adalah One Minute Awareness, bagaimana satu menit kesadaran yang membuat seseorang mengalami perubahan besar, setiap orang sukses pasti pernah diberikan One Minute Awareness,- ciri dari mereka yang menemukan One Minute Awareness adalah konsistensi terhadap kebiasaan barunya yang dijaga selama 21 hari", saya menjawabnya, lalu saya melanjutkan
"ketika berhasil dalam 21 hari menjaga kebiasaan baru maka akan melahirkan hal terhebat dari manusia adalah istiqomah", ketika seseorang telah sampai di maqom istiqomah maka banyak hal-hal yang sebelumya mustahil menjadi mungkin" saya melanjutkan , tiba-tiba beliau berdiri dan mengatakan "inilah yang saya cari selama ini, bagaimana setiap pegawai menemukan istiqomahnya sehingga bisa berdiri tegar dan kuat menjaga kebiasaan hebatnya sampai menjadi karakter unggul" katanya.
Sejak pertemuan tersebut saya mulai menjawab pertanyaan dirinya dengan sebuah buku yang berjudul "21 days tobe transhuman", bagaimana 21 hari kita membuat latihan-latihan diri untuk bangkit dari rata-rata menjadi diatas rata-rata. Buku yang berisi 21 tema harian yang berbeda selama 21 hari menuntun setiap pembacanya untuk melalui 3 proses yaitu Tafakkur, Tadabbur dan Tasyakkur , ketiganya menjadi proses menuju pribadi unggul- diatas rata-rata.
Buku ini juga berisi kolom, uraian dan dialog antara diri anda dengan batin terdalam anda untuk melakuka evaluasi dan ujungnya adalah bagaimana menamkan visi yang selama ini dianggap sulit dan berat namun dilatih terus menerus selama 21 hari menuju sukses. Terima kasih untuk pembaca buku 21 days tobe transhuman. Info buku hub Naqoy Center 081905666479, www.naqoy.id

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]