Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Buku The Heart of 7 Awareness
by : NAQOY-Founder Rumah Kesadaran

Jantung atau inti dari pelatihan The7Awareness dikupas tuntas dalam buku yang tebalnya hampir 500 halaman ini, buku ini benar-benar mem
berikan isi utama dari bagaimana menjadi manusia diatas rata-rata. Tidak hanya berhenti disana, buku ini juga memberikan panduan setiap babnya dengan pendekatan Al-Quran dan hadits, berisi 7 bab utama yang tidak bisa dipisahkan satu dengan yang lainya(Dynamic Intreplay).

Bagian pertama adalah The art of esoteric thinking- bagaimana pikiran menjadi pintu pertama untuk menjadi diatas rata-rata, pikiran memiliki dualitas, kalau tidak "good" maka 'bad", siapa saja kita yang tidak bisa mengendalikan pikiran dengan benar maka pikiranlah yang mengendalikan kita tanpa kita sadari sama sekali.

Bagian kedua adalah The art of esoteric silence- Bagaimana kekuatan hati yang tenang, setiap ketenangan hati akan akan membuat kita bisa memenangkan setiap persoalan yang dihadapi. Manusia unggul tentu saja memiliki ketenangan hati sehingga tidak mudah dipengaruhi hal-hal buruk diluar dirinya.

Bagian ketiga adalah The art of esoteric Success- bagaimana membangun tim sukses dan kesuksesan yang memiliki semangat sukses bersama-sama. Orang-orang sukses sering datang dari orang biasa namun hatinya luar biasa. Ada 4 level seseorang dalam mengerjakan pekerjaan, dari motivasi karena benci sampai cinta.

Bagian keeempat adalah the art of esoteric soul, memberikan nutrisi kepada jiwa agar memiliki jiwa yang kuat dan damai. Jiwa-jiwa yang tenang adalah mereka yang selalu menyadarkan setiap urusan hanya kepada Allah setelah selesai berikhtiar. Dalam bab ini ada 7 tingkatan jiwa yaitu dari jiwa amarah sampai jiwa sempurna.

Bagian kelima adalah the art of esoteric wisdom, hal yang tersulit adalah mengsinkronkan antara yang diucapkan, dilakukan dan yang ada di hati serta pikiran. Karena dewasa ini banyak orang berbeda dengan apa yang dikatakan, dipikirkan dan dirasakan oleh dirinya sendiri.

Bagian keenam adalah the art of esoteric vision, setiap orang dilatih diaktifkan kembali visi-visi hebatnya dari visi ilahiyah sampai visi pribadi.

Bagian ketujuh adalah the art of esoteric surrender, setiap jiwa ikhlas akan memenangkan persoalan baik yang berat maupun yang ringan, pada ujungnya orang yang berjiwa ikhlas adalah mereka yang benar-benar menemukan kebahagiaan baik dalam perjalanan maupun ditujuan.

Itulah intisari dari The7Awareness Training, informasi training hub 021-75872807, 081905666479, 081287475463 email rumahkesadaran@ymail.com, www.the7awareness.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]