Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




Buku One Minute Awareness
Oleh : Naqoy- Founder Rumah Kesadaran
---------------------------------------------------------

Ini adalah trilogi The7Awareness, setelah buku pertama The7Awareness (Gramedia), The Heart of 7 Awareness (Nourabook) dan One Minute Awareness (Gramedia) yang sama-sama menguatkan dan memiliki fokus yang sama yaitu belajar bagaimana menjadi pribadi diatas rata-rata (transhuman). Suatu saat ketika ada seminar The7Awareness ada seorang bertanya "Buku manakah yang harus saya baca pak naqoy?" saya menjawab "sebaiknya trilogi the7awareness ini, bisa dari OMA+T7A+THO7A atau dari T7A+THO7A+OMA bisa juga dari THO7A+T7A+OMA.
Memiliki penekanan yang berbeda antara buku One Minute Awareness, The Heart of 7 Awareness dan The7Awareness, jika The Heart of 7 Awareness adalah jantung dari pelatihan The7Awareness yang memiliki jurnal, esai dan kolom yang harus diisi oleh pembacanya, buku The Heart of 7 Awareness juga menyertakan dalil dalil Quran Hadits dari setiap babnya, sementara buku The7Awareness adalah buku yang menjadi masterpiece dari pelatihan 3 hari menjadi manusia diatas rata-rata.
Sebelum membaca buku The7Awareness dan The Heart of 7 Awareness, boleh juga membaca pengantar yaitu One Minute Awareness- dalam buku ini dibuka dengan sebuah metafor "larilah secepat rusa yang gesit", kapan rusa mengeluarkan segenap potensi kemampuanya lari, jawabanya adalah ketika ada tekanan atau masalah.
One Minute Awareness ini juga menjadi pembuka pintu sukses dan bahagia, karena mereka yang menemukan One Minute Awareness akan jauh lebih terbuka dan memiliki pikiran dan perasaan positif menghadapi tekanan. Buku ini sendiri di luncurkan di Hongkong dan Macau tahun 2012 lalu, baru tahun 2013 buku ini beredar di seluruh Gramedia di Indonesia.
Ada tiga ciri orang yang menemukan One Minute Awareness seperti dalam buku One Minute Awareness yaitu :
1. Memiliki impian (cita-cita yang kuat) bahkan sangat kuat sehingga sulit digoyahkan, bagaikan akar pohon yang dalam sehingga sulit terjungkal.
2. Memiliki keyakinan yang sebenar-benarnya yaqin "haqul yaqin", bukan sebatas yakin yang membutuhkan legalitas dari orang lain namun hatinya sudah penuh dengan yakin yang hidup dalam dirinya.
3. Konsistensi menuju istiqomah, hal inilah yang nyata terlihat , ketekunan, kesabaran, disiplin menjadi satu kesatuan menuju istiqomah. Baginya dengan ketekunan dan kesabaran "hampir" tidak ada yang mustahil, semuanya mungkin saja terjadi.
Pelatihan One Minute Awareness sendiri biasa digunakan untuk acara raker, rakor dan gathering. Training One Minute Awareness hub 02175872807, 081905666479, 081287475463 WWW.NAQOY.ID dan www.the7awareness.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]