Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



 Pendakian Keempat “Kesadaran akan jiwa yang akan kembali  -Awareness of Soul”
Masalah datang membuat jiwa kita keriput dan badan kita semakin tampak tua, ada banyak orang yang usianya masih muda namun beban masalahnya berat sehingga rambutnya hampir semuanya memutih. Ayah dan Ibu saya adalah orang dari kampung yang setiap harinya ke sawah, ketika suatu hari saya mengajaknya Umroh bersama istri dalam satu bis menuju Madinah ada seorang jamaah bertanya “
“Bagaimana caranya , ayahnya mas walaupun sudah tua tapi semangat dan fisiknya masih sehat dan bugar” katanya. Saya menjawab “ayah saya tidak pernah mengizinkan dirinya terbelenggu oleh kata-kata menyerah, rumus yang ada adalah optimis dan yakin saja, sehingga ayah selalu hidup ini penuh berkah dan bahagia.
            Dalam buku The7Awareness dijelaskan bahwa “Umur membuat tubuh jadi keriput sementara mudah menyerah membuat jiwa kita keriput” , coba mari kita bayangkan beberapa artis/ aktor yang waltu kita menyukai aktingnya masih relatif muda namun sekarang sudah berubah menjadi keriput. Pertanyaan saya adalah “apakah mudah tubuh yang sudah keriput dibuat seperti mahasiswa-mahasiswi lagi dengan paras yang manis dan cantik” , tentu saja jawabanya adalah relatif sulit namun bukan berarti tidak mungkin, hanya saja mereka yang mengecangkan kulitnya membutuhkan dana yang besar bahkan sangat besar. Tubuh yang keriput saja susah, bagaimana jika jiwa yang keriput tentu saja lebih susah. Oleh karenanya usahakan jangan sampai jiwa kita yang keriput, karena ciri mereka yang jiwanya keriput adalah mudah menyerah.
            Dalam Awareness of Soul,  jiwa digambarkan bagaikan seekor elang sementara awan yang gelap adalah masalah, mereka yang menyadari kekuatan jiwanya bagaikan elang yang terbang melewati awan gelap sementara mereka yang gagal memahami dan mengenali jiwanya akan menyerah sebelum terbang melewati awan gelap, dalam buku The7Awareness digambarkan dengan sebuah aforisme “Diatas awan yang gelap masih ada cahaya matahari”.  

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]