Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Bahagia adalah tujuan semua orang, baik orang kaya dan orang miskin, pejabat maupun orang biasa, anak kecil maupun orang dewasa, orang tinggal di kota maupun di kampung. Hanya saja seringkali kebahagiaan bagaikan
paradoks dan metafor semata-mata, semakin dikejar justru semakin jauh dari kita. Karena sekarang ini justru kita semakin banyak menyaksikan orang bekerja tidak menemukan kebahagiaan, bahkan para guru-guru yang harusnya bahagia dalam mengajar justru juga terjebak oleh kebahagiaan yang penuh dengan banyak syarat.
Kebahagiaan dengan banyak syarat membuat banyak guru tidak merdeka dalam mengajar sehingga mengajar bukan menjadi ruang kreativitas dan inovasi namun sebaliknya mengajar menjadi beban sebatas pekerjaan dan transaksional saja. Dalam rangka memberikan pencerahan dan pendekatan baru tentang bagaimana mengajar bahagia, kami dari Rumah Kesadaran mengajak BPR Syariah Insan Cita untuk sama-sama mencerdaskan mereka agar mereka memiliki kebahagiaan tanpa syarat sehingga menjadikan kelas-kelas mereka menjadi panggung inspirasi dan motivasi bahkan mencetak calon pemimpin negeri ini.
Training Unconditional Happiness diberikan secara gratis bagi guru-guru yang di sponsori oleh BPRS Insan Cita. Dalam kesempatan pertama ini kami mengakses 2 wilayah yaitu Kota Tangerang Selatan dan Kab Bogor, yang keduanya juga masih terjangkau oleh keberadaan BPRS Insan Cita.

A.                    PROGRAM

Nama judul program  Training Mengajar Bahagia Unconditional Happiness”, Bahagia Tanpa Syarat. Program berdurasi 4 jam . Nama dan judul diambil dari buku Unconditional Happiness  karya Nanang Qosim Yusuf, Buku kesembilan  dari seri buku The7Awareness





B.  TUJUAN

Training Unconditional Happiness- Mengajar bahagia   ini memiliki tujuan antara lain sebagai berikut :
·         Memiliki semangat baru dalam mengajar dan belajar
·         Memiliki cara Mengajar dengan bahagia
·         Memiliki cara Mengajar penuh inspirasi
·         Memiliki cara Mengajar dengan visi hidup yang mulia
·         Memiliki cara Mengajar dengan ceria
·         Memiliki cara dengan suka cita
·         Memiliki cara Mengajar adalah ibadah
·         Memiliki cara Mengajar dengan cinta
·         Memiliki cara Mengajar dengan inovatif
·         Memiliki cara Mengajar dengan motivasi belajar
·         Memiliki cara Mengajar dengan ikhlas


C. SASARAN

Setelah mengikuti training Training Unconditional Happiness- Mengajar bahagia   bisa tersebarkan semangat kebahagiaan kepada siswa dan orang tua siswa.


D. MOTTO KAMI

BAHAGIA TANPA SYARAT

E.  PROFIL PEMBICARA
Nanang Qosim Yusuf atau biasa disapa Naqoy, adalah Pemecah Rekor Muri dengan rekor Pembicara Peserta Terbanyak (18.000) selain itu Naqoy adalah penulis laris dengan buku-buku kesadaran dimulai dari The7Awareness, The Heart of 7 Awareness, Awareness of Ramadan dan One Minute Awareness. Selain penulis buku, Nanang Qosim Yusuf adalah pendiri (Founder) sekaligus Master Trainer The7Awareness yang saat ini memiliki alumni diatas 40 ribu yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini juga, Nanang Qosim Yusuf adalah konsultan Leadership Spiritual di BUMN. Beliau aktif memberikan motivasi di Metro Tv dan Mnc Tv serta pembicara di radio Smart Fm. Buku ke 9 berjudul ‘Unconditional Happiness” menjadi salah satu buku laris tahun ini.



F.   JADWAL ACARA


NO
WAKTU
KEGIATAN
1.
08.00 – 09.00
#11 afirmasi bahagia tanpa syarat dalam belajar
2.
09.00 – 10.00
Mendobrak bahagia yang penuh syarat
3.
10.00-12.00
Mengajar bahagia- Unconditional Happiness
4.
12.00-13.00
Penutupan- foto bersama
 

 
I.   ACARA
Training Unconditional Happiness durasi 3 jam 

J. JENIS PAKET DAN BIAYA

·         Peserta setiap angkatan berjumlah 35 orang.

K.                     PEMBAYARAN

Cara pembayaran dilakukan via Transfer ke Rek Mandiri atas nama Yayasan Rumah Kesadaran Indonesia No Rek No rek : 1180010964525.

L.                       INFORMASI


NAQOY POINT CENTER
Jl. Ampera Hankam Kodiklat TNI No. 7 BSD Tangsel
Telpon : (021) 758 728 07, Fax : 758 728 07
081905666479 – 081338248162
www.the7awareness.com


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]