Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




           Berawal dari kumpulan artikel yang tercecer yang diseminarkan dalam komunitas kecil bernama “Kontemplasi jiwa” yang setiap pertemuan membayar Rp.20.000/ orang untuk mendapatkan makanan dan materi dari Mentor bernama Nan
ang Qosim Yusuf selama 3 tahun sejak tahun 2004-2006, akhirnya diusulkan artikel bulanan tersebut menjadi sebuah catatan besar dan sebuah buku.
              Tepat tanggal 21 April 2006 di Blok M lantai 7 di luncurkan buku The7Awareness pertama kali, dihadiri oleh banyak tokoh seperti Prof.DR.H.Nasarudin Umar,MA dan pengusaha sukses bernama Onggy Hianata serta penulis ternama Budhy Munnawar-Rachman membuat bedah buku perdana sukses, dihadiri oleh 500 peserta yang menjadi titik balik dari training The7Awareness.
              Tanggal 5-7 Januari 2007 adalah pertama kali training The7Awareness dibuka untuk umum yang diadakan di Hotel Santika Jakarta, sejak pertama kali dibuka peserta datang dari berbagai perusahaan baik swasta maupun BUMN, hebatnya lagi adalah peserta ada yang datang dari sekolah yang kelak menjadi mitra the7awareness adalah YPI Al-Azhar.
            Tahun kedua (2008) Master Trainer The7Awareness (Nanang Qosim Yusuf- Naqoy) mengeluarkan buku keduanya, diterbitkan oleh Noura Book berjudul The Heart of 7 Awareness,- sebuah panduan untuk menjadi diatas rata-rata. Jika buku pertama adalah Master Piece  maka buku kedua adalah ‘how to success tobe transhuman” berupa panduan praktis yang membuat pembaca lebih mudah dan bisa diaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari baik di rumah maupun di kantor.
           Tahun ketiga (2009) di Gramedia buku ketiga Nanang Qosim Yusuf terbit kembali berjudul ‘Awareness of Ramadhan”, bagaimana kita menjadi diatas rata-rata dengan mengubah kebiasaan lama dengan kebiasaan baru di bulan Ramadhan, buku ini sendiri awalnya adalah kumpulan dialog Ramadhan di Metro TV menjelang Ramadhan dengan judul “DPR”-Dialog Puasa Ramadhan. Setelah itu tahun 2010 buku keempatnya dari Gramedia juga terbit berjudul “One Minute Awareness”. 
          Buku One Minute Awareness bahkan diluncurkan di Hongkong, China  dan Macau karena pembaca karya-karya Nanang Qosim Yusuf sudah sampai di Asia, Tahun 2010 juga menjadi tahun yang istimewa bagi Training The7Awareness karena dipercaya oleh Pertamina sebagai mitra training dalam program transformasi yang berjalan, selama 4 tahun program The7Awareness Leadership Sharing With Pertamina berjalan di Radio SmarT fm dan juga training di kantor-kantor Pertamina.
           Salah satu  yang membuat training The7Awareness melejit adalah metode dan aplikasi yang bisa dipraktikan dalam keseharian bagi para pesertanya, pada tahun 2009 juga ada sebuah seminar yang menjadi daya tarik Nanang Qosim Yusuf sebagai pembicara, di Istora Senayan pada tanggal 26-27 September 2009 sebanyak 18.000 peserta mendapatkan training The7Awareness, karena jumlah pesertanya sangat banyak sampai akhirnya Jaya Suprana memberikan REKOR MURI-Musium Rekor Indonesia kepada Nanang Qosim Yusuf sebagai Pembicara dengan peserta 18.000 orang.
          Dikarenakan buku-buku karya Nanang Qosim Yusuf  di Gramedia “best seller”  maka banyak radio jaringan Gramedia menjadi EO training salah satunya adalah Radio Smart FM Network, bahkan Radio Smart FM sendiri memiliki program bersamanya bernama “Smart Awareness”. Seminar diberbagai kota tidak bisa dihindari lagi.
           Nanang Qosim Yusuf setiap tahun menulis buku baru, tahun berikurtnya 2011 menulis buku tentang Jejak-jejak makna wirausaha, tahun 2012 buku berjudul 21 days tobe Transhuman ditulis yang dikeluarkan dari penerbit Zaman. Buku yang satu ini menjadi trilogi dari The7Awareness, karena kesadaran harus selalu dijaga dan diingatkan ke dalam diri minimal selama 21 hari sehingga menjadi efektif.
           Tahun 2015 sebuah buku setebal 614 halaman ditulis oleh Nanang Qosim Yusuf yang merupakan kisah nyata dirinya dalam sebuah novel berjudul ‘My Name is Naqoy”, sebuah perjalanan penulis dari titik nol besar sampai mencapai kesuksesan yang menginpirasi banyak orang. Tahun 2020 buku ke 9 ditulisnya berjudul “Unconditional Happiness” lalu setelahnya masih di tahun yang sama mengeluarkan buku berjudul ‘The7Awareness of Excellence Parenting”.
            Pembaca buku karya-karya Nanang Qosim Yusuf tersebar bukan hanya di Indoensia saja, negara seperti Malaysia, Singapore, Brunei dan Hongkong telah menjadi pembaca setianya, Bahkan Qatar, Dubai dan kota-kota di kawasan Arab menjadi salah satu seminarnya yang baru-baru ini diadakan.

--------------------------------------
TRAINING THE7AWARENESS hub 021-75872807, 081905666479, 081287475463

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]