Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Cinta, Lima kata yang tidak pernah habis dibahas sejak Zaman Romawi sampai sekarang ini, sayangnya cinta ibarat koin bergambar dua sisi, Ada sisi terang dan sisi gelap, hanya saja seringkali cinta membuat seseorang terpuruk, jatuh dan menyerah dalam hidup ini. Namun sisi lain Cinta juga membuat seseorang bangkit dari kemiskinan, berdiri dari keterpurukan dan lari dari ketidakadilan.

Ada yang jatuh dan terjatuh lagi karena CINTA, semuanya terpuruk dan membuatnya bukan menjadi dirinya sendiri, ia mengejar sesuatu yang bukan membuatnya bahagia, seperti halnya mengejar bayang-bayangnya sendiri, ia pikir harta membuatnya bahagia, namun ketika ia memiliki semuanya ternyata bukan harta yang ia kejar. Lalu ia kejar lagi kehormatan, namun kehormatanpun ketika ia telah mendudukinya yang timbul hanya kecewa dan sakit hati.

CINTA membuatnya lupa bahwa bahwa semakin ia menjauhi dirinya sendiri, bukan menjadi dirinya sendiri justru cinta selalu berganti-ganti wajah dan peran. Namun ketika kita mulai belajar mendengar, belajar menjadi diri sendiri dengan baik, wajah Cinta semakin mendekati kita, Cinta melahirkan kita bahagia tanpa syarat, Cinta melahirkan kita tersenyum indah menjalani hidup ini tanpa komplain, Cinta membuat kita memahami indahnya dicintai dan disayangi, cinta juga membuat kita sadar bahwa dalam setiap jiwa yang tercerahkan akan lebih indah menyebarkan kasih sayang dan cinta agar dunia damai dan penuh kebahagiaan.

Sahabatku yang hatinya baik, sudah saatnya kita terangkat oleh CINTA bukan jatuh lagi dan lagi karena CINTA. 


Love hamesya


NAQOY

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]