Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


RAHASIA DIBALIK KEDISIPLINAN DIRI
(From 21 days tobe transhuman Book)

Sahabat yang hatinya luar biasa
Hari ini dalam buku 21 days adalah latihan hari ketujuh, bagaimana kita memiliki kedisiplinan diri. Menjadi pribadi yang disiplin bukan hanya keinginan saja, namun membutuhkan benar-benar latihan sehingga menja
di kebiasaan dan berkarakter.

Saya punya seorang teman yang ingin banget bangun malam utk sholat tahajjud, ketika alarm berbunyi pukul 02.00, justru ia matikan lagi alarm tersebut, sementara kata dia ibunya, yang sudah tua selalu bangun sholat malam walupun tidak ada alarm. Mengapa bisa seperti itu, karena kedisplinan sang ibu dalam sholat malam sudah menjadi kebiasaan.

Jika disiplin sudah menjadi kebiasaan, maka semuanya akan menjadi ringan dan mudah. Lawanlah 3 hal yang menghambat diri anda sulit dalam menjalankan kedisiplinan.

1. Jangan menunda pekerjaan. Semakin menunda, semakin membiarkan kita tidak disiplin.
2. Jangan nyaman karena kondisi saat ini. Walaupun kita sedang nyaman dan enak, bukan berarti kita tidak melakukan hal-hal yang positif dan penuh tantangan kembali.
3. Jangan tidak memiliki target yang akurat dan jelas. Semakin targetnya jelas dan benar, maka semakin sukses dan hebat.

Sampai ketemu di Pesantren Kesadaran Ramadhan (11-14 Juli, kamis-minggu di Hotel Taman Matahari, sms ke 081905666479 tlp 021-7291050) klik www.rumahkesadaran.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]