Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


(JAKARTA).  PT. KESADARAN INDONESIA sebagai provider jasa training terbaik di Indonesia menawarkan solusi holistik untuk kualitas SDM anda agar menjadi SDM diatas rata-rata, setelah berpengalaman lebih dari 8 tahun dengan brand training The7Awareness.  Dibawah bimbingan langsung Founder The7Akaiwareness Nanang Qosim Yusuf (NAQOY) yang telah dipercaya oleh Perusahaan-perusahaan besar dan instansi pemerintah serta swasta. Dalam daftar pengalamanya PT. KESADARAN INDONESIA pernah membantu PERTAMINA dalam program PERTAMINA CLEAN -Transformasi Pertamina bersama PLC (Pertamina Learning Center).
Selain itu juga BUMN lainya seperti PLN yang bekerjasama sejak tahun 2006 sampai sekarang, PLN dalam program Listrik Pintar bersama training The7Awareness. PT. KESADARAN INDONESIA selain kepada BUMN juga dipercaya oleh instansi pemerintah seperti Kementrian Hukum dan Ham yang menjalin kontrak exlusive bersama training The7Awareness. Adapun jasa training yang kami siapkan adalah sebagai berikut :
1. Training Motivasi One Minute Awareness, berdurasi minimal 2 jam dan maksimal 4 jam dengan ketentuan peserta tidak terbatas, biasanya digunakan untuk mendobrak hambatan komunikasi yaang kurang efektif di perusahaan tersebut, selain itu juga sering digunakan untuk motivasi seluruh pegawai dalam Ulang tahun perusahaan dan motivasi untuk menaikan kinerja dan produktivitas.

2. Training Character Building - The7Awareness,training ini sering dipakai untuk membangun leader future di perusahaan dan menciptakan role model atau agen perubahan, training The7Awareness peserta dibatasi hanya 50 orang agar tercapainya tujuan training. Dalam training yang berdurasi 3 hari ini peserta akan mendapatkan terapi dan coaching langsung bersama Nanang Qosim Yusuf. Training The7awareness menjadi kekuatan untuk perusahaan menjadi perusahaan dengan penghasilan diatas rata-rata.

3. Training Change a habbit in 21 days, Bagaimana mengubah kebiasaan buruk dan diganti dengan kebiasaan baik dan mulia, dalam training yang berdurasi 1 hari ini peserta akan mendapatkan buku 21 days tobe transhuman dengan jumlah maskimal 50 orang. Training ini sudah terbukti melahirkan pola pikir yang benar dan mengubah kebiasaan lama dengan kebiasaan baru yang akan menuntun menemukan masa depan yang hebat.

Untuk pemesanan training dan seminar Hubungi RUMAH KESADARAN (021-75872807, 081905666479) Email the7awareness@rumahkesadaran.com


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]