Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


JANGAN REMEHKAN KEBIASAAN BURUK
Oleh : Naqoy

Kebiasaan buruk, seringkali diantara kita termasuk saya memiliki kebiasaan buruk yang dibiarkan menjadi karakter, kenapa bisa ?, karena sebagian kita telat menyadari bahaya kebiasaan buruk. Saya ingin berbagi dengan teman-teman disini tentang kebiasaan buruk yang pernah saya miliki.

Tahun 2001-2005 saya menjadi asisten dosen di kampus UIN Fakultas Tarbiyah, karena seringnya mendapatkan jadual mengajar jam ke 3, yaitu jam 11.00-12.30 saya sering melakukan kebiasaan ini yaitu TIDUR SETELAH SHOLAT SUBUH. Ternyata kebiasaan lama saya ini berdampak kepada masa depan saya. suatu malam saya membaca Al-Quran dan diingatkan lagi dari surat Al-ASHR, Allah berfirman " Demi masa. Sungguh, manusia berada dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal salehserta saling menasihati untuk kebenaran dan saling menasihati untuk kesabaran.

Setelah itu saya menyadarkan diri saya dari kebiasaan lama dengan TIDAK TIDUR LAGI SETELAH SUBUH, Saya menggantikan dengan menulis buku selama 1 jam setiap hari. Tidak pernah berhenti sehari untuk menulis buku, wal hasil akhirnya sudah 10 buku saya tulis.

Kebiasaan lama yang bisa dirubah, maka rubahlah dengan kebiasaan yang lebih manfaat.

Be transhuman

NAQOY POINT CENTER

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]