Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]





Kompas bulan agustus tahun 2007 mengupas sebuah buku yang diresensi berjudul 'Jika di barat ada The7 Habits maka di timur ada The7Awareness". Saya rasa sebuah penghormatan yang berlebihan, bagaimana tidak?, saya sebagai penulis pemula waktu itu (2007) disejajarkan dengan Maestro Stephen Covey, Tapi yah sudahlah wong itu tulisan seseorang, saya amini saja semoga menjadi kenyataan. Buku The7Awareness sendiri ditulis pertama kali di Grasindo yang kemudian tahun berikutnya diambil alih oleh GPU sampai sekarang.

Dalam The7Awareness kita memiliki tiga pilihan sebagai manusia, apakah ingin menjadi manusia dibawah rata-rata, atau rata-rata bahkan memiliki cita-cita besar menjadi manusia diatas rata-rata. Ada sebuah pandangan dari The7Awareness bahwa manusia diatas rata-rata itu adalah orang biasa yang memiliki hati luar biasa. Banyak kita temui orang-orang yang secara fisik biasa, tidak terlalu ganteng atau cantik namun suskes, kaya dan bahagia, salah satu rahasianya pasti adalah hatinya luar biasa. Atau pernah lihat mungkin secara pendidikan biasa bahkan kelas 6 SD tidak lulus namun menjadi milyader tentu saja ada rahasia dan rahasia itu adalah hatinya luar biasa.

Dalam hati yang luar biasa inilah masalah biasa bisa ditransformasi menjadi lompatan keberkahan dan kesuksesan yang disebut "One Minute Awareness", dalam training The7Awareness inilah tangga yang pertama untuk mencapainya, One Minute Awareness adalah bagaimana satu menit kesadaran yang bisa mengubah nasib seseorang. Setelah melalui tahap One Minute Awareness tahap berikutnya adalah The7Awareness baru dilanjutkan dengan 21 days tobe transhuman.

The7Awareness Leadership memandu kita untuk menaiki tangga kesuskesan dan kebahagiaans serta keagungan dengan 7 tangga utama, pertama adalah tangga Awareness of thinking, bagaimana seseorang bisa menjadi raja atas pikiranya sendiri, dilanjutkan dengan Awareness of Silence, Awareness of Success, Awareness of Soul, Awareness of Wisdom, Awareness of vision dan Awareness of Surrender.

Dibagian paling ujung adalah Ilmu ikhlas, inilah tangga ketujuh dalam The7Awareness adalah rahasia hidup berkah dan menemukan jalan-jalan surga- kebaikan di dunia dan akhirat.

TRAINING TERDEKAT
1 JULI 2018 - PREVIEW THE7AWARENESS pukul 13.00-17.00 di Gedung Naqoy Center serpong Tangsel

6-8 JULI 2018 TRAINING THE7AWARENESS EXECUTIVE di hotel santika Jakarta Angkatan 80.

Pendaftaran hub 081905666479, 081287475463
wwww.the7awareness.com



PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]