Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


ORANG SUKSES ADALAH ORANG BIASA NAMUN HATINYA LUAR BIASA
Oleh NAQOY (Master Trainer The7Awareness)

Setiap bulan di Naqoy Point Center saya menerima tamu (peserta) yang datang dalam kelas executive The7Awareness, ada yang datang dari luar kota yang sengaja terbang dan ada juga yang datang dari kota-kota terdekat dari Jakarta, walau mereka berbeda lat
ar belakang dan tempat tinggal namun mereka memiliki satu tujuan yaitu harapan perubahan dalam hidup dari keuangan, karir, kesehatan, usaha bisnis, mental dan juga spiritual.

Tak terasa bagi saya dan tim The7Awareness Training sudah membuka kelas sebanyak 81 sejak tahun 2007 lalu di Jakarta, jauh sebelum saya memiliki gedung sendiri sebagai Learning center The7Awareness. Sepanjang saya bertemu dengan orang-orang sukses dan orang-orang hebat ada satu hal yang saya pelajari bahwa ternyata mereka yang sukses adalah orang-orang biasa namun ternyata hatinya luar biasa. Hati yang luar biasa adalah hati yang selalu terbungkus oleh "Positif Feeling" sehingga selalu ada rasa bahagia di dalam hatinya, dirinya tidak pernah memiliki perasaan takut dan perasaan sedih. Walaupun ada tekanan berat bahkan datang satu persatu namun hati mereka selalu pandai syukur dan selalu ceria.

Sahabat NAQOY
Milikilah hati yang luar biasa walaupun kita adalah terlahir sebagai orang biasa. Karena masa depan milik orang-orang yang luar biasa.
Klik www.the7awareness.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]