Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



              Buku terbaru yang sedang didesain oleh Naqoy, rencananya buku terbaru karya Pakar Kesadaran Indonesia ini akan diluncurkan akhir tahun 2021 ini adalah "NO BOX"  lebih tepatnya adalah The art of NO Management Box (Planning,Startegy, Staying Sane for Your Star Up Business). 

       Buku ini banyak menceritakan cara-cara sukses disituasi     destrupsi (tekanan) yang membuat banyak orang menyarah kalah oleh keadaan yang membingungkan (gagal paham). Naqoy mengajarkan dalam bukunya sebuah filosofis elang hebat yang akhirnya hanya tinggal di tebing dan kesulitan makan karena kehilangan kekuatan dari cakar, buku dan paruhnya sehingga menemukan 2 pilihan, pertama berubah kedua melakukan terapi perubahan yang menyakitkan namun pada ujungnya adalah jalan kemenangan dan kebenaran yang ditemukan. 

        Perencanaan dan stategi jitu dan membuat jalan baru untuk memulai bisnis baru di situasi berat seperti Pandemi ini menjadi solusi bagi banyak perusahaan dan organisasi yang ingin menentukan jalan namun mengalami kesulitan. Anda harus bersabar karena buku ini akan diterbitkan awal tahun 2022 yang akan datang .

        Ingin mengadakan training dan Coaching bisnis Starup anda bisa hub NAQOY CENTER INDONESIA 081905666479, 087878289001 email rumahkesadaran@ymail.com, www.naqoy.id

 



PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]