Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]











Hari kamis, 14 Oktober 2021 di Hotel Trizara Resort Lembang Bandung sebanyak 90 pegawai masuk ke ruangan tepat pukul 13.00 Wib, setelah melakukan perjalanan dari Jakarta selama 4 jam peserta mengikuti sesi pertama adalah pembukaan acara yang dihadiri oleh pimpinan Biro Keuangan Kementrian Agama seperti Bapak H, Subarja (Kepala Biro Keuangan) . Setelah dibuka oleh MC Naqoy Center acara dibuka oleh Bapak Agusli Ilyas, S.Sos.M.Si yang merupakan Ketua kegiatan Capacity Building & Leadership Team . Sambutan kedua adalah Kepala Biro keuangan RI  yang penuh canda dan semangat , setelah sambutan selesai acara dilanjutkan oleh pembukaaan training "One Minute Awareness oleh MC (Rosyidi & Rahul).

Setelah "Break" sholat ashar, peserta langsung menuju ruangan untuk mengikuti training yang ditunggu bersama Coach Naqoy. Opening dari The7Awareness dimulai dengan Quotes yang  bertuliskan "The enemy Great is Good- Musuh terbesar hebat adalah ketika merasa baik". Dalam training The7Awareness dijelaskan bahwa ada 4 alasan mengapa orang sulit berubah dari Good menjadi Great. 

(1). Rasa nyaman yang tinggi 
(2). Ketakutan yang berlebihan 
(3). Fokus kepada kesuksesan masa lalu
(4). Merasa diri kurang layak 

Yang menarik kata kunci dari The7Awareness  adalah "Orang gagal memiliki ribuan alasan, sementara orang suskes hanya ada 1 alasan yaitu TIDAK ADA ALASAN". Para peserta diajak melakukan "Inner Journey" dengan menemukan One Minute Awareness sehingga memiliki komitmen sukses dan melayani yang terbaik untuk Kementrian Agama khususnya Biro Keuangan. 

Menjelang magrib peserta selesai dengan sesi yang memukai dari Coach Naqoy, peserta bahkan dengan semangat sepakat mulai acara malam hari pukul 19.30. Acara training dilanjutkan tentang rahasia "istiqomah 21 hari" dengan rahasia 3 S. Acara juga dihadiri oleh Kepala Biro Keuangan Kementrian Agama yang sebelumnya adalah Bapak  H. MOHAMAD ALI IRFAN, SE, MM, M.Ak . Beliau dan istri  menyimak dan ikut terbawa materi yang special disampaikan sebagai proses perubahan yang sedang terjadi  oleh Coach Naqoy. Tepat pukul 23.00 Wib peserta menyelesaikan kegiatan hari pertama yang penuh dengan inspirasi motivasi, vibrasi dan kolaborasi dari NAQOY CENTER & Rumah Kesadaran. 
 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]