Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]












Kepala Madrasah Negeri dan Swasta di KKM MAN 1 Kab Cirebon dikumpulkan menjadi satu titik di Aula MAN 1 Kota Cirebon, peserta datang dari berbegai sekolah Aliyah di Kota Cirebon, acara dilaksakan hari selasa tanggal 18 Juli 2023. Peserta merasa bersyukur dilatih bagaimana mengelola pikiran ala "No box Leadership", tidak sebatas 'Out of the box". 

Coach Naqoy sendiri adalah penulis buku "No box Leadership", buku ke 13 yang ditulis bulan juli 2023, acara sendiri dibuka oleh Kepala MAN Kab Cirebon Bapak Jaja, dilanjutkan dengan doa bersama dan materi utama bersama Penulis buku 21 days to be Transhuman. 

Para peserta terlibat langsung secara aktif dalam menjawab kuis dan permainan kecil bagaimana menjadi pemimpin di atas rata-rata. Peserta adalah para kepala madrasah yang memiliki banyak tugas mulia dan penting, dengan mengikuti pelatihan bersama Coach Naqoy mereka merasa lebih memiliki kekuatan dan kepercayaan diri untuk menjadi di atas rata-rata. 

Training "No Box Leadership" adalah bagian dari kolaborasi antara GTK Kemenag RI & NAQOY CENTER terutama Pembinaan Aliyah/ MAK. Untuk training bersama NAQOY CENTER bisa hubungi 087878289001 email naqoycenter@gmail.co,m




 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]