Open top menu
Tuesday, November 18, 2008

(Dewi, Ishadi SK, Naqoy ketika berkunjung di vila Cimelati Sukabumi)

Diantara seratus daftar nama-nama orang-orang yang telah menemukan OMA, salah satunya adalah, ISHADI SK, OMA adalah titik balik seseorang yang bisa membalikan kondisinya dari yang biasa menjadi manusia diatas rata-rata. Buku The Power of OMA sendiri akan dicetak awal tahun 2009, sebuah buku yang akan menjadi trilogi training sekaligus buku The 7 Awareness. Kamis ini, Naqoy dan tim riset dan kreatif timnya melakukan wawancara langsung di kantor Bos trans TV tersebut.


Salah satu alasan mengapa Naqoy memasukan nama Pa Ishadi, dimata The 7 Awareness, tokoh kharismatik yang menyukai puisi cinta ini telah menekukan titik balik (OMA) ketika dia dulu bermasalah dengan Mentri Penerangan zaman Orde Baru, yang mengakibatkan akhirnya ia keluar dari TVRI, lalu pindah ke TPI, dan kemudian pindah ke Trans TV & TRANS 7. Beliau menemukan OMA justru ketika "ia berhadapan dengan kedzoliman" tutur Naqoy.


Pa Ishadi sendiri melakukan perjalanan spiritual yang panjang dan luar biasa, ketika bulan ramadan yang lalu, Naqoy sendiri banyak mengunjungi tempat istiratnya di Cimelati Sukabumi, menemukan banyak inspirasi dari tokoh sentral Trans TV tersebut.


Pa Ishadi sendiri akan dimasukan dalam Bab III tentang tema " Ini Pasti Berlalu" sebuah filosofis hidup bahwa semuanya pasti berlalu, ketika masalah datang, " yah pasti berlalu". kesabaranlah menjadi kendaraan kita untuk hidup bahagia dan sejahtera.


Nantikan, kehadiran buku The best of Naqoy. The Power of OMA.
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments