Open top menu
Wednesday, December 10, 2008


Ada sebuah kabar gembira, jika anda pelanggan majalah SWA, bacalah halaman tentang Nah ini Dia, maka edisi Desember ini memunculkan sosok, Founder & Master Trainer T7A, Nanang Qosim Yusuf, Pria berusia 29 tahun ini memang sedang produktif menulis buku dan membuat training The 7 Awareness tersebar di seluruh Indonesia. Majalah SWA sendiri merupakan majalah yang layak dibaca untuk kalangan eksekutif seperti layaknya training The 7 Awareness.
Nanang Qosim Yusuf atau Naqoy sendiri adalah pendiri dan pencipta training THE 7 AWARENESS yang sekarang sudah memiliki alumni 4000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia, ayah Zaara dan Zyvaa ini sedang menggarap trilogi T7A yaitu THE POWER OF OMA,sebuah buku panduan menemukan semangat seperti kijang yang berlari sangat cepat. OMA melibatkan puluhan orang ternama di Indonesia untuk diwawancara dan diliput oleh menejemen Naqoy, Rumah Kesadaran dalam bukunya OMA.
Bicara RUMAH KESADARAN sendiri adalah lembaga yang ada dibawah PT. KESADARAN INDONESIA, satu-satunya lembaga resmi Nanang Qosim Yusuf ( Naqoy), mengapa ini perlu kami lakukan, menurut lawyer The 7 Awareness, Mahesa Topo, SH dan Lindu, SHn"karena saat ini banyak orang yang menjual Naqoy namun lembaganya bohong". Dibawah menejemen RUMAH KESADARAN Training The 7 Awareness semakin berkibar, Naqoy sendiri memilih TIM PROFESIONAL untuk mengelola lembaganya, berikut adalah susunan menejemen RUMAH KESADARAN :
DIREKTUR UTAMA
DEWI UMRONIH
WAKIL DIREKTUR
MOHAMMAD SLAMET
DIREKTUR SDM & RISET
PROF.DR. HJ.ISMAH SALMAN, M,HUM
DIREKTUR KEUANGAN
LILI BARYADI
MENEJER TRAINING
WAHYUDI
MENEJER MARKETING
DENIARSYAH
MENEJER BISNIS
ENDANG
TIM TRAINING
ROSYID, NILA MAYASARI, HAMDANI
TIM OFFICE :
PARHATUN, NENI, SRI
RUMAH KESADARAN memiliki visi bagaimana menciptakan bangsa yang sadar akan dirinya untuk bangkit dari kondisi biasa menjadi manusia diatas rata-rata. dengan roll model dua buah buku karya Nanang Qosim Yusuf. Untuk tahun 2009, RUMAH KESADARAN akan membuka kerjasama dengan semua pihak diseluruh nusantara bahkan dunia untuk bersama-sama mengajak umat manusia untuk bangkit dari kondisi biasa menjadi manusia diatas rata-rata selamanya. Saat ini, alumni training yang dipimpin Nanang Qosim Yusuf sudah mencapai angka 4000 orang diseluruh Indonesia.
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments