Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


The7 Awareness karya Nanang Qosim Yusuf telah memasuki tahun kedua sejak berdiri tahun 2006 tepatnya ketika buku pertama, The 7 Awareness diterbitkan pertama kalinya. Pada awal tahun 2008, The 7 Awareness training telah terdaftar di HAKI, dengan model dan logo seperti disamping ini atas nama Nanang Qosim Yusuf.
Adapun filosofis dari logo ini adalah sebagai berikut:
1. Warna ungu adalah warna tertinggi dalam 7 chakra atau 7 tingkatan jiwa manusia, seperti terdapat dalam training T7A, diawali dari jiwa yang amarah dan diakhiri oleh jiwa yang sempurna. Warna itu juga memberikan harapan bahwa kita memiliki jiwa-jiwa yang tenang.

2. Lingkaran yang menyelimuti angka 7 adalah tahapan seseorang dalam mencapai manusia diatas rata-rata. Dimulai dari simbol "mind", bad and good, begitulah kehidupan manusia diawali oleh persepsi antara baik dan buruk, kemudian kedua adalah Wisdom, yang merupakan maqam lebih tinggi lagi, tentunya melihat sesuatu dari kacamata :Good". Salah satu guru saya, Ibu Rani A.Dewi mengatakan kepada saya, bahkan pada saat "No news is good news". baru simbol bulat terakhir adalah Surrender, ikhlas, disimbolkan bulat utuh tanpa pembatas tengah. Jika manusia sudah mencapai tahap ini maka yang ada adalah great. Keindahan, begitulah makna dari lingkaran dari T7A.

3. Bunga-bunga yang indah dan saling memberi dalam lingkaran angka 7 adalah simbol dari "lubb". Hati terdalam. Lubb adalah hati dilevel terdalam, tempat bersemayam suara hati,(inner voice). Diawali dari Sodr-Qalb-Fuad-Lubb.

4. Angka 7 adalah simbol spiritual, mengapa Allah sering atau menyukai istilah 7, seperti menggambarkan 7 langit dan 7 bumi, angka ini adalah sebuah kunci untuk membuka diri kita menjadi manusia diaatas rata-rata.

Nanang Qosim Yusuf sebagai pemilik BRAND T7A, memahami betul makna dari simbol tersebut. Dibawah menejemen Rumah Kesadaran, Nanang Qosim Yusuf mengembangkan trainingnya dengan sangat cepat. Untuk informasi tentang rumah kesadaran, silahkan mengakses www.rumahkesadaran.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]