Open top menu
Sunday, January 25, 2009


Great, itulah kalimat yang muncul dari para alumni training T7A, Selama tiga hari dari jumat-minggu, 23-25 Januari 2009, Penutur Kesadaran Indonesia memberikan pencerehan dengan 7 Awarenessnya, Motivator Termuda yang berusia 29 tahun ini mampu menyadarkan masyarakat Banjarmasin yang mengikuti training dengan khusu' dari pukul 08.00-17.00 WITA setiap hari di Hotel Rattan Inn Banjarmasin. Peserta didominasi oleh para pengusaha ini menjadi sangat antusias melihat kehidupanya masing-masing. Training kali ini bukan "inhouse" akan tetapi training publik executive yang dibuka untuk umum di Banjarmasin. Panitia di Banjarmasin sendiri diwakili oleh 4 orang pada awalnya yaitu Ir.Rudi Budhi, Ir.Soegeng, Ir.Rohmat, Ir.Hari, keempatnyapun dalam training perdana tersebut terlibat penuh sebagai peserta, yah, sangat dimaklumi, karena mereka adalah angkatan pertama di kota Banjar ini.
Ada yang special di Kota Banjarmasin ini, setelah hari ketiga, para alumni membentuk Forum Alumni training T7A di Kota Banjarmasin, ketua alumni ditunjuk langsung oleh The Founder T7A "Nanang Qosim Yusuf" adalah seorang vetaran TNI yang berusia 70 tahun bernama Bapak Hasyim. Pensiunan TNI ini sangat senang dan berjanji akan mengambangkan training T7A di Kota Banjarmasin, sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah, semalam selepas training T7A, para peserta langsung berkumpul di Cafe beliau yang kemudian diberi nama "CAFE AWARENESS".
CAFE ini akan menjadi tempat berkumpulnya para alumni training T7A yang ada di Kota Banjarmasin, rencananya para alumni akan berkumpul kembali pada tanggal 21 Februari untuk menentukan training berikutnya yang akan diadakan do kota Banjarmasin. Rencana training angkatan kedua akan diadakan pada bulan Maret 2009 ini, mari kita doakan semoga perjauangan mereka dimudahkan oleh Allah dalam rangka menyadarkan bangsa melalui training T7A.
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments