Open top menu
Tuesday, April 21, 2009



Setelah sukses dengan ketiga buku terdahulu, Penutur Kesadaran Indonesia,Nanang Qosim Yusuf segera mengeluarkan buku terbaiknya, buku tersebut disebut "The Greatbook". Buku yang diprediksikan akan menjadi buku laris manis tahun 2009. Dalam buku terbarunya, Nanang Qosim Yusuf akan menggali sisi rahasia terbaik dari setiap orang, yang ia sebut 'One Minute Awareness", ngomong-ngomong tentang buku OMA, ada sebuah kabar, Nanang Qosim Yusuf dan tim, telah menyiapkan sebuah program di salah satu TV Swasta dengan judul yang sama.

Sebagai Master Trainer The7Awareness, Nanang Qosim Yusuf memiliki tugas untuk bangsa yaitu mencerahkan bangsa dengan training kesadaran. Ia bermimpi menciptan 1000 trainer untuk Indonesia yang akan membawakan training T7A. Selain akan dipersiapkan dengan sebuah program di TV, buku OMA juga akan dibuat sebuah seminar di berbagai wilayah di Indonesia. Daerah-daerah yang siap melakukan antara lain, Bandung, Cirebon, Bogor, Jakarta, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pekanbaru, Medan, Bali dan Surabaya.

Nanang Qosim Yusuf sendiri telah menulis tiga buku sebelumnya, tahun 2006, diterbitkan oleh penerbit Grasindo berjudul The 7 Awareness, 7 Kesadarab Hati dan Jiwa menuju manusia diatas rata-rata. Tahun 2007, diterbitkan oleh Hikmah Mizan, berjudul The Heart of 7 Awareness: Pelatihan untuk mencipta kebahagiaan dan kesadaran menjadi manusia diatas rata-rata, lalu pada tahun 2008, Nanang Qosim Yusuf dibawah penerbit GPU(Gramedia Pustaka Utama) mengeluarkan buku Awareness of Ramadan.

Kedua buku, T7A dan THO7A adalah panduan training The7Awareness yang sudah tersebar diberbagai wilayah di Indonesia. Untuk informasi training, Hubungi RUMAH KESADARAN 021-5401821, 08151825305, email:the7awareness@rumahkesadaran.com, website:www.rumahkesadaran.com.
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments