Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]






Rumah Kesadaran (Jakarta). Training T7A telah memiliki alumni lebih dari 30.000 yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan training ini telah menjelajah ke luar negeri. Rencananya, bahkan Nanang Qosim Yusuf akan meresmikan Rumah Kesadaran Hongkong pada bulan Juni 2010 ini. Ada ribuan pembaca dan peminat training T7A, mayoritas adalah TKW yang berada di Hongkong. Dalam perjalananya, training T7A terus didukung oleh support system yang bermana RUMAH KESADARAN mampu mendobrak kesadaran banyak orang untuk melakukan prubahan dari biasa menjadi luar biasa. Berikut adalah testimoni dari banyak orang dan tokoh yang telah merasakan dasyatnya training yang dipandu oleh Penutur Kesadaran Indonesia, Nanang Qosim Yusuf :

Ditengah kegalauan ditingkat dunia, lokal maupun nasional. Maka forum-forum training yang mengajak melakukan inner journey,mengenal diri kita paling dalam, oleh karena itu saya selalu mendukung adanya pelatihan, training atau diskusi yang memberikan fasilitas pada kita untuk mendalami dan menghayati kekuatan spiritualitas kita, karena hakekatnya kita adalah mahkluk spiritual “we are a spiritual beings”, yang dilengkapi dengan intelektualitas, fisikalitas, emosionalitas. Buku The 7 Awareness ini menurut saya adalah buku yang sangat bagus sekali, yang merupakan pemandu untuk melakukan Inner Journey. Sebagaimana seperti pelatihan-pelatihan yang lain seperti olah raga pasti ada panduan-panduannya. Mereka yang mengikuti panduannya dengan benar pasti akan lebih cepat mendapatkan sebuah prestasi. Begitu pula di bidang kedokteran seperti itu, barang siapa ingin sehat maka ada panduan-panduannya. Begitupun dalam bidang keilmuan atau spiritual, ada dua hal yang menentukan pertama, apakah mereka membuka diri dan setia untuk mengikuti panduan-panduan yang ada, kemudian yang kedua apakah seseorang mau disiplin dan bekerja keras untuk sampai kearah sana. Sesungguhnya memandu, pelatih, dan konsultant sifatnya hanya memandu, melatih, membuka jalan,tetapi subjeknya adalah diri kita sendiri. Selamat melakukan Inner Journey, selamat melakukan training The 7 Awareness (T7A), sesungguhnya training ini adalah awal dari perjalanan panjang yang anda sendiri harus membuka diri dengan tekad, kesadaran dan selalu membuka diri. Training T7A ini sangat kontemplatif mengandakan kekuatan ”lubb” sehingga siapapun orang yang telah menemukannya dipastikan akan mengalami perubahan diri”.
(Prof.Dr.Komarudin Hidayat,MA)
Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
"Ketika saya membaca buku ini hati ini tertekun kagum, terharu, bangga dan percaya, bahwa ini adalah karya dari manusia yang telah menemukan kesadaran tinggi. Saya mengenal dekat dengan penulis, sejak ia menjadi tukang bersih-bersih mesjid sampai sekarang menjadi motivator dan penutur kesadaran Indonesia yang membersihkan hati, apa yang disampaikan oleh penulis adalah rahasia terbesar dari kehidupan ini, ia bukan mengajarkan sesuatu yang belum terjadi namun ia mengajarkan sesuatu ketika dirinya telah mengalami perubahan".

(Prof.Dr.H.Nasaruddin Umar,MA)
( Dirjen Bimas Islam DEPAG & Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)

”buku ini sangat bermanfaat sekali untuk mengasah emosional dan spiritual, terutama untuk para eksekutif yang menjalankan usaha dan memiliki perusahaan. Seandainya mereka kurang peka di bidang emosional dan spiritual ini akan kurang seimbang, buku ini adalah jawabannya. Saya berharap para eksekutif dari institusi-institusi yang belum menemukan jawabannya untuk mengikuti training ini dipastikan akan berdampak kepada diri sendiri, orang lain dan perusahaannya masing-masing”
(Ir. Zainir Umar)
Chairman PT BETON PERKASA WIJAKSANA

Mereka bukan hanya membaca, mengikuti namun juga mengamalkan The7Awareness dalam kehidupanya agar selalu menjadi yang terbaik. Dalam training The7Awareness sendiri, peserta dipandu bukan hanya pada saat training saja, namun juga mereka akan dipandu untuk melakukan senantiasa program 21 hari “1 jam silence”. Bagi Nanang Qosim Yusuf , selalu Penulis dan Master Trainer T7A kesuksesan dari training T7A bukan hanya pada saat training namun justru setelah training dengan mengikuti panduan yang pandu oleh T7A.

Kini semua orang tahu, bahwa ada sebuah rahasia untuk menjadi manusia diatas rata-rata, yakni meluangkan waktu untuk tafakkur dalam bentuk “I JAM SILENCE”. Lakukanlah, tak penting seberat apapun masalah dan tantangan anda, mulailah, maka anda akan mengalami lipatan dan daya ungkit berkali-kali dari apa yang anda bayangkan. Bagi anda ingin mengetahui rahasia ‘1 jam silence’ harian, segera hub, RUMAH KESADARAN (021-5401821) atau klik. www.rumahkesadaran.com, anda juga bisa di FB /Nanang Qosim Yusuf dan dalam komunitas The7Awareness books & Training

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]