Open top menu
Thursday, February 4, 2010


RUMAH KESADARAN (Jakarta). Baru saja angkatan 46 diresmikan sebagai alumuni training eksekutif The 7 Awareness oleh Nanang Qosim Yusuf, kini Rumah Kesadaran sebagai lembaga training The7Awareness akan membuka kelas untuk umum dengan maksimal peserta 50 orang. Training angkatan 47 bulan februari ini akan unik dan dasyat, peserta sendiri datang dari beragam dari berbagai BUMN dan perusahaan swasta.

Nanang Qosim Yusuf selama hampir 4 tahun (2006-2010) menyebarkan semangat The 7 Awareness bersama istrinya, Dewi Umronih Yusuf telah memiliki puluhan ribu alumni yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan tahun ini Rumah Kesadaran ada sebuah rencana akan membuka perwakilan di dua negara, Malaysia dan Hongkong.

Training kelas eksekutif bulan ini akan diadakan di Hotel Santika pada tanggal 26-28 Februari 2010 dengan biaya training 3 hari Rp. 3.000.000. Berikut adalah komnetar mereka yang telah mengikuti training publik T7A eksekutif di Hotel Santika Jakarta antara lain :

Ditengah kegalauan ditingkat dunia, lokal maupun nasional. Maka forum-forum training yang mengajak melakukan inner journey,mengenal diri kita paling dalam, oleh karena itu saya selalu mendukung adanya pelatihan, training atau diskusi yang memberikan fasilitas pada kita untuk mendalami dan menghayati kekuatan spiritualitas kita, karena hakekatnya kita adalah mahkluk spiritual “we are a spiritual beings”, yang dilengkapi dengan intelektualitas, fisikalitas, emosionalitas. Buku The 7 Awareness ini menurut saya adalah buku yang sangat bagus sekali, yang merupakan pemandu untuk melakukan Inner Journey. Sebagaimana seperti pelatihan-pelatihan yang lain seperti olah raga pasti ada panduan-panduannya. Mereka yang mengikuti panduannya dengan benar pasti akan lebih cepat mendapatkan sebuah prestasi. Begitu pula di bidang kedokteran seperti itu, barang siapa ingin sehat maka ada panduan-panduannya. Begitupun dalam bidang keilmuan atau spiritual, ada dua hal yang menentukan pertama, apakah mereka membuka diri dan setia untuk mengikuti panduan-panduan yang ada, kemudian yang kedua apakah seseorang mau disiplin dan bekerja keras untuk sampai kearah sana. Sesungguhnya memandu, pelatih, dan konsultant sifatnya hanya memandu, melatih, membuka jalan,tetapi subjeknya adalah diri kita sendiri. Selamat melakukan Inner Journey, selamat melakukan training The 7 Awareness (T7A), sesungguhnya training ini adalah awal dari perjalanan panjang yang anda sendiri harus membuka diri dengan tekad, kesadaran dan selalu membuka diri. Training T7A ini sangat kontemplatif mengandakan kekuatan ”lubb” sehingga siapapun orang yang telah menemukannya dipastikan akan mengalami perubahan diri”.

Prof.Dr.Komarudin Hidayat,MA
Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta


"Ketika saya membaca buku ini hati ini tertekun kagum, terharu, bangga dan percaya, bahwa ini adalah karya dari manusia yang telah menemukan kesadaran tinggi. Saya mengenal dekat dengan penulis, sejak ia menjadi tukang bersih-bersih mesjid sampai sekarang menjadi motivator dan penutur kesadaran Indonesia yang membersihkan hati, apa yang disampaikan oleh penulis adalah rahasia terbesar dari kehidupan ini, ia bukan mengajarkan sesuatu yang belum terjadi namun ia mengajarkan sesuatu ketika dirinya telah mengalami perubahan".

Prof.Dr.H.Nasaruddin Umar,MA
( Dirjen Bimas Islam DEPAG & Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)

”buku ini sangat bermanfaat sekali untuk mengasah emosional dan spiritual, terutama untuk para eksekutif yang menjalankan usaha dan memiliki perusahaan. Seandainya mereka kurang peka di bidang emosional dan spiritual ini akan kurang seimbang, buku ini adalah jawabannya. Saya berharap para eksekutif dari institusi-institusi yang belum menemukan jawabannya untuk mengikuti training ini dipastikan akan berdampak kepada diri sendiri, orang lain dan perusahaannya masing-masing”

Ir. Zainir Umar
Chairman PT BETON PERKASA WIJAKSANA




“Saya menemukan “IKHLAS” dalam training ini. Beban berat sebagai wakil rakyat dan pemimpin partai politik membuat hidup saya selalu dijalani dari masalah ke masalah. Saya nyaris menjadi seorang holloman (manusia hampa). Pada training the 7 awareness ini saya telah mendapatkan satu menit kesadaran yang menentukan arti kehidupan saya di masa depan. Pencerahan yang saya peroleh dalam training ini membuat saya yakin bahwa seberat apapun masalah yang saya hadapi akan dapat saya lalui dengan senyum, syukur, dan penuh dengan rasa cinta. Disinilah saya menemukan makna hakiki rasa IKHLAS”

H. TASYA SOEMADI AL GOTAS, SE.MM
Ketua DPRD Kab Cirebon



“Latihan yang di kembangkan dalam T7A memberikan pintu kesadaran manusia yang dapat membuka jalan menuju manusia diatas rata-rata yang memiliki mentalitas dan moralitas spiritual dalam menyelesaikan masalah dan menghadapi kesulitan hidup. Memberi kunci pembuka sukses melalui 7 pintu kesadaran kemanusiaannya”.

Prof. DR. H Abdullah Ali, MA
Guru Besar STAIN Cirebon
Sosiolog-Antropolog.



“Subhanallah, Saya mendapatkan penyegaran dan pencerahan dari training the7awareness, training ini sangat berguna sekali untuk para eksekutif dan masyarakat umum”

H. AGUS SUMITRO, SE.MM
( Dir. SDM & UMUM PT. PELNI )


”Bagus, KESAN Sempurna materi dan aplikasi serta Implementasinya ada di training ini. Yang saya dapatkan suatu pengetahuan yang sangat berguna dan bermanfaat bagi diri saya dan perusahaan saya”

IWAN SOEROTO
(Manager HRD PT. TASPEN Pusat )

Jangan tunda perubahan anda dan perusahaan anda,segera temukan daya ungkit dalam diri anda dan tim anda dengan bergabung untuk angkatan besok, informasi dan pendaftaran hub RUMAH KESADARAN (021-5401821, 081905666479)
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments