Open top menu
Tuesday, October 5, 2010



Sekarang ini banyak perusahaan yang konsentrasi mengubah semangat SDM-nya bukan berbasis pengetahuan saja akan tetapi mereka diminta untuk melakukan sebuah perubahan berbasis hati dan jiwa. Kita bisa lihat banyaknya perubahan di berbagai bidang baik di Swasta ataupun negeri (BUMN). Hal ini wajar karena Indonesia diharapkan menjadi negara maju yang bisa dilihat dan diperhitungkan oleh negara lainya.

SDM dalam pengelolaanya tidak semudah membalikan tangan semata-mata, dibutuhkan keahlian sekaligus keteladanan didalamnya. Selama menjadi konsultan training bagi SDM diberbagai BUMN dan Swasta bahkan dalam wilayah pendidikan, Nanang Qosim Yusuf dengan trainingnya mampu memberikan titik kesadaran kepada setiap pesertanya untuk menemukan OMA (One Minute Awareness) sehingga mereka akan tergerak untuk berubah bukan hanya dimotivasi oleh orang lain akan tetapi oleh dirinya sendiri.

PERTAMINA, PLN, ELNUSA, TASPEN, BRI, BNI, BPK, dan sebagainya adalah sebagian contoh yang menjadi mitra dari pelatihan yang dibawakan oleh Nanang Qosim Yusuf. Trainingnya juga beragam, dari yang dimulai hanya 3 jam sampai 3 hari. Training The7Awareness sendiri telah berhasil memecahkan rekor MURI Dunia dan Indonesia dengan katagori training dengan peserta terbanyak (18.000) orang yang dilakukan di Istora Senayan, 26-27 September 2009 lalu. Bagi anda yang membutuhkan training motiavasi berbasis kesadaran bisa hub Rumah Kesadaran (021-5401821, 081905666479 (Ibu Dewi), atau dg ibu ary 0813-15635258) atau email ke the7awareness@rumahkesadaran.com This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it )


Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments