Open top menu
Sunday, February 27, 2011





KODIKLAT TNI yang berada di Buaran Hankam Tang Sel telah merasakan pencerahan motivasi selaam 1 jam bersama Nanang Qosim Yusuf (NAQOY), meskipun hanya 1 jam akan tetapi yang dirasakan oleh para tentara ini sangat membekas kuat untuk sebuah perubahan.Menurut Penutur Kesadaran Indonesia ini bahwa perubahan sejati bukan hanya berasal dari kekuatan mindset saja akan tetapi juga gerakan dari hati untuk benar-benar berubah. Gerakan dari hati ini jika kuat maka akan mendorong kita untuk menjadi pribadi yang baru.

KODIKLAT TNI yang memiliki area sangat luas ini berada dekat dengan rumah penduduk Buaran Hankam, rencananya setelah mendengar penuturan dari Nanang Qosim Yusuf, maka pada tanggal 5 maret besok Nanang Qosim Yusuf (Naqoy) akan memberikan pencerahan dalam waktu tengah malam (Salat tahajud) sampai salat subuh dalam terapi hati terapi ikhlas.

Nanang Qosim Yusuf sendiri sedang mempersiapkan buku terbarunya "21 Day tobe Transhuman". Sebuah buku yang mengajarkan kepada kita untuk memiliki latihan khusus yang dimiliki oleh manusia diatas rata-rata lainya. Untuk mengundang Naqoy bisa hub 021-7291050,YADI RISWANTO 082127518189, ARY 087875128647 atau email ke the7awareness@yahoo.com.Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya

Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments