Open top menu
Tuesday, June 28, 2011














"Saya benar-benar putuskan untuk berubah total dari hidup saya, setalah saya menemukan OMA(One Minute Awareness), terima kasih Pa Naqoy atas training yang luar biasanya"
, komentar Ahmad Hadi, salah satu peserta dari Kementrian Keuangan. Serupa dengan peserta lainya, Sekarwati merasakan perubahan hati dan jiwa yang tenang dan bahagia setelah mengikuti training 4 jam bersama Penutur Kesadaran Indonesia.

Sebanyak 360 peserta menghadiri training yang diadakan di Gedung Dhanapala Kementrian Keuangan, mereka sangat antusias dengan materi yang benar-benar segar dan baru, training OMA sendiri adalah training favorite, mengapa disebut favorite karena training singkat namun berdampak nyata kedalam setiap peserta yang mengikutinya. Diambil dari judul buku yang sama karya Nanang Qosim Yusuf (Naqoy).

Training sendiri dimulai dari pukul 09.00-12.30 dibuka langsung oleh Dirjen Anggaran Kementrian Keuangan lalu dilanjutkan dengan pemberian cindramata yaitu 3 buku laris karya Penutur Kesadaran Indonesia, Nanang Qosim Yusuf yaitu The7Awareness, Awareness of Ramadan dan 21 days tobe transhuman. Acara dibawakan oleh MC dari Rumah Kesadaran, Rosyidi Irvana lalu diberikan semangat pagi oleh alumni Andre Yes dan baru dilanjutkan dengan training OMA langsung bersama Nanang Qosim Yusuf. Dalam trainingnya Naqoy mengajak setiap karyawan Kementrian Keuangan untuk memiliki motivasi yang kuat dalam membangun integritas, hal itulah dibutuhkan OMA (One Minute Awarenes).

Ada 4 peserta yang sharing tentang kekuatan OMA yang meraka alami, pertama adalah seorang bapak yang bernama Yudhi, yang menemukan OMA ketika ibunya berpesan bahwa dia harus sukses masuk kedalam STAN dengan harapan bisa membantu adik-adiknya, lalu dilanjtkan oleh Yuri yang menemukan OMA dari anak keduanya yang memiliki penyakit yang justru membuatnya semakin sabar dan ikhlas, justru ketika anaknya dikucilkan dan dihina oleh tetangga. Sementara ketiga adalah Ayu, yang semakin dekat menemukan OMA pada saat diuji oleh Tuhan dalam kesabaran ketika kehilangan harta yang banyak dan terakhir adalah Salman yang memutuskan untuk menjadi karyawan yang jujur dan memiliki semangat perubahan.

Setelah selesai training peserta langsung menyerbu buku-buku karya Nanang Qosim Yusuf yang sudah dipersiapkan oleh tim Rumah Kesadaran, mereka yang sudah mendapatkan bukunya langsung meminta tanda tangan kepada penulis sekaligus Master Trainer Nanang Qosim Yusuf. Anda ingin merasakan training singkat 4 jam di lingkungan anda, segara hub Rumah Kesadaran (021-7291050).
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments