Open top menu
Friday, September 30, 2011



Ibu melyana dengan Bu Dewi
Ibu Melyana dari Gold Mart

Ada banyak cara untuk berubah menjadi lebih baik, mengambil istilah The 7 Awareness " From Good To Great", diantaranya adalah mengikuti training kesadaran The7Awareness. Training yang diciptakan oleh Master Trainer Muda Berbakat Nanang Qosim Yusuf ini telah mencetak puluhan ribu alumni, bahkan pada tahun 2009 bulan september training ini memecahkan Rekor Muri Dunia sebagai training dengan peserta terbanyak 18.000 orang yang diadakan selama 2 hari, 26-27 september di Istora Senayan.


Selain training reguler dan IHT T7A, Rumah Kesadaran menyelenggarakan training khusus Personal yaitu PERSONAL COACHING. Di akhir bulan september salah satu peserta training personal Coaching adalah CEO GOLDMART, Ibu Melyana. Selama sehari CEO GoldMart ditraining langsung personal bersama Founder dan Master Trainer Nanang Qosim Yusuf. Acara sendiri berjalan luar biasa sukses pada hari jumat, 30 september 2011 di Gedung Gathyana, Rukan Galeri niaga jl.H.Nawi Raya no. 9R Jakarta.

Setelah satu hari mendapatkan terapi dan aplikasi langsung dari NAQOY, Ibu melyana memberikan testimoni bahwa "Training Personal ini sangat membantu saya dalam banyak hal, saya belajar tentang memaafkan, keyakinan bahkan sampai haqul yaqiin, serta membuang keyakinan lama yang kurang positif dirubah dengan yang positif selama 21 hari, saya rasa anda juga membutuhkanya seperti saya, saya sangat bahagia dan great".


Untuk informasi PERSONAL COACHING segara hubungi Ibu Dewi 081905666479
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments