Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



(Jakarta). Training Character Building The7Awareness membantu para peserta menemukan jati dirinya kembali untuk bangkit dan memilih menjadi manusia diatas rata-rata. Perasaan kurang layak seperti KURANG PERCAYA DIRI, KURANG BISA MENJAGA AMANAH, KURANG INTEGRITAS, KURANG SEMANGAT, KURANG ANTUSIAS, KURANG FOKUS dan KURANG IKHLAS adalah karakter yang akan dikikis habis oleh training The7Awareness selama 3 hari. Bayangkan saja jika perusahaan karyawanya lebih banyak perasaan kurang layaknya maka yangn akan terjadi adalah laju perusahaan jalan ditempat bahkan beresiko untuk mundur secara teratur.
Hal inilah yang sering dialami oleh banyak perusahaan yang akhirnya lama kelamaan berhenti. Dalam pandangan The7Awareness ada 3 kunci perusahaan bisa maju dengan cepat (1). People, (2) Proses (3). Tool. Jika Proses dan Toolnya sudah siap namun manusianya tetap dibawah rata-rata maka yang akan terjadi adalah tetap lemahnya gerakan perubahan yang ada dalam tubuh perusahaan atau instansi tersebut.
Training The7Awareness yang sudah berpengalaman selama 6 tahun sejak tahun 2006, telah dipercaya oleh banyak perusahaan, perbankan, Instansi pemerintah, perusahaan swasta, lembaga pendidikan formal untuk membangkitkan kembali Ethos kerja untuk memaksimalkan potensi luhur dan hebat yang dimiliki oleh setiap kita. Untuk mengadakan training Inhouse ditempat anda hubungi RUMAH KESADARAN (021-7291050), 081905666479 email the7awareness@rumahkesadaran.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]