Open top menu
Wednesday, January 9, 2013









 
(Jakarta). Sebanyak 70 peserta yang terdiri dari Ibu-ibu IKKT MABES TNI CILANGKAP mendapatkan pencerahan langsung dari Penutur Kesadaran Indonesia (Nanang Qosim Yusuf, yang biasa disapa NAQOY) di Markas Besar TNI Cilangkap, acara yang dibuka oleh pembina IKKT Ranting 7 tersebut dilanjutkan dengan mnotivasi secara dahsyat bersama penulis buku The7Awareness dan One Minute Awareness.
Acara sendiri berlangsung pada hari rabu, 9 Januari 2013 di Aula IKKT MABES TNI, acara dibuka oleh Ibu Dewi Margono, dalam sambutanya beliau mengatakan bahwa "pentingnya motivasi yang lahir dari dalam yang disebut 'Inner Motivasional, dan kita akan mendapatkan langsung dari sang master trainer yang pernah memecahkan Rekor Muri tahun 2009, One Minute Awareness adalah motivasi yang lahir dari dalam hati setiap kita" katanya.
Dalam kesempatan langka tersebut NAQOY mengajak dan memberikan passowrd bagaimana sukses menjadi Ibu-ibu diatas rata-rata dengan One Minute Awareness, acara ditutup dengan pihak panitia memberikan setiap peserta mendapatkan buku OMA-One Minute Awareness. Selamat untuk IKKT Mabes TNI yang Great, sampai ktm kembali dalam kesempatan yang lebih great. Untuk informasi training dan seminar bersama NAQOY hubungi 021-7291050, 081905666479 (Ibu Dewi) email the7awareness@rumahkesadaran.com
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments