Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


2006. Buku The7Awareness penerbit Grasindo

Buku ini adalah buku pertama dari perjalanan untuk menjadi trainer, buku yang pada malam penjualanya tgl 21 april 2006 terjual sebanyak 2000 buah di Paras Raya Grande Blok M.

Buku ini adalah hasil renungan dan pengalaman pribadi penulis selama bertahun-tahun untuk mengubah dirinya menjadi manusia diatas rata-rata.

Penulis percaya bahwa setiap orang bisa menjadi manusia diatas rata-rata walaupun saat ini kondisinya sama sekali terbalik. Buku yang menawarkan training untuk mendobrak kita menjadi manusia baru yaitu manusia diatas rata-rata.

Buku inilah yang membuat penulis mengundurkan diri dari seorang dosen psikologi di UIN dan Paramadina, setelah para pembaca memintanya berbagi di berbagai daerah.

7 kesadaran yang diwakili dengan 7 pintu hati setiap orang untuk memasukinya, bukalah pintu hatimu maka pencerahan akan selalu hadir untuk kita setiap saat.Rubahlah jiwamu, walau badan ini tetap saja sama dan lama. karena dalam buku The7Awareness pada saat jiwa berubah, maka badan tidak ada artinya lagi"


Dari penulis buku pertama The7Awareness

Follow Twitter Naqoy

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]