Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


JUAL RUKO, SUSAHNYA ?

As..saya sedang membangun 5 unit ruko.. N sy sedang iklan di suara pembaruan.selama ini yg banyak cuma iseng tanya2.yg sy mau tanyakan adalh bagai mana supaya ruko cepat terjual pak NAQOY?

Yus Yusanto
Jakarta

MENJUAL RUKO CEPAT LAKU


Sahabat yang Great, menjual memang gabungan antara Seni (art) dan Skill ( Keahlian). Ketika kedua-duanya berhasil digabungkan maka akan menjadi rahasia sukses yang luar biasa. Menjual bukan hanya karena memiliki kemampuan menjual namun menjual juga harus menggunakan hati dan otak kanan yang terkadang memang bertolak belakang dengan logika otak kita semata-mata. Apa yang bapak tanyakan, saya ada tips bagaimana menjual ruko dalam waktu yang sangat cepat, saya pernah melakukanya, terakhir saya menjual beberapa unit ruko yang saya bangun 2 lantai, dalam waktu tidak lebih 1 minggu semuanya ludes.

Berikut adalah Tips bagaimana Ruko anda cepat laku jual.

Pertama,  Lokasi ruko yang tepat sangat mudah dijual, lokasi menjadi nilai lebih bagi ruko yang akan anda jual, Jika lokasi rukonya pinggir jalan utama atau alternatif maka posisi sendiri sudah menjual dengan baik dan mudah. Pertanyaan jika rukonya masuk ke dalam dan tidak pinggir jalan, maka anda harus menjelaskan dalam iklan disewakanya mislanya tepat untuk Gudang. Sehingga penyewa akan jelas terseleksi dengan cepat.

Kedua. Berikanlah Nilai lebih dalam iklan sewa Ruko anda. Misalnya Ruko ini bebas banjir, parkir luar, tersedia Wi-Fi, ruko dekat sekolah atau rumah sakit dll. Hal ini akan mempermudah penyewa ketika akan digunakan untuk kepentingan usaha.

Ketiga. Gunakan kekuatan jaringan persahabatan dan relasi. Belum lama ini saya membaca ada seorang menjual properti dengan cepat hanya lewat BBM dan Media sosial. yang terpenting ketika sudah menggunakan media sosial maka disign akan menjadi faktor utama untuk orang lain menyewa atau tidak.

Keempat. Lakukan afirmasi setiap hari selama 21 hari "Terima kasih Ya Allah, Ruko saya tersewa semuanya". Hal ini adalah kunci yang Great untuk membuat hati anda selalu dalam keadaan senang dan bagaimana menjadi magnet untuk orang lain sehingga merekapun akhirnya ikut senang ketika menyewa ruko anda.

Dalam training The7Awareness, saya sering bertemu orang yang tadinya ragu dalam menjual apapun, setelah mengikutinya ia bahkan bisa menjual produk apapun yang selama ini katanya sulit sekali dijual. Saya tunggu dalam training The7Awareness tgl 22-23 maret di Hotel Twins Jakarta, hub Ibu Dewi 081905666479 dan klik www.rumahkesadaran.com. Follow naqoy di Twitter @naqoy dan email ke the7awareness@rumahkesadaran.com


Be Great

NAQOY
Founder Rumah Kesadaran

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]